Suami Cita Citata dituduh kelainan seks

cita citata.(kapanlagi.com)

Suami penyanyi dangdut Cita Citata, Galih Purnomo alias Ijonk dituding memiliki kelainan seksual. Namun, Ijonk membantahnya. Beginilah klarifikasinya!

Seperti diberitakan Kapanlagi.com dan beberapa media, status pernikahan Cita Citata akhirnya terkuak sudah. Sang suami, Galih Purnomo alias Ijonk akhirnya memberikan klarifikasi jika mereka memang telah menikah sejak bulan Oktober 2012 lalu. Hingga saat ini, ia pun masih menjadi suami sah penyanyi dangdut yang sedang naik daun itu.

Atas kemunculan Ijonk, banyak pihak yang beranggapan jika pria berusia 27 tahun itu muncul tiba-tiba karena cuma ingin numpang tenar. Tak hanya itu, juga telah beredar sebuah kabar yang menyebutkan jika ia adalah penyuka sesama jenis.

Loading...

Mengetahui hal ini, akhirnya Ijonk pun memberikan responnya. Saat dijumpai KapanLagi.comĀ® di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Senin (29/12) lalu, pria ini akhirnya mengungkapkan jika kabar angin itu hanyalah rumor palsu belaka.

“Saya klarifikasi kalau soal itu, saya nggak ada kelainan seks menyimpang. Saya papa macho. Nggak akan pernah dan nggak akan mungkin saya punya kelainan seks menyimpang,” terangnya secara tegas.

Tentunya pernyataan yang keluar langsung dari mulut Ijonk ini akhirnya membantah segala tuduhan palsu yang dilayangkan padanya. Sebagai pria tulen, meski sudah menggugat cerai istrinya, ternyata ia pun mengaku masih cinta dengan Cita Citata.

Masih sayang dan cinta,” terangnya singkat. Saat ditanya tentang kedekatan Cita dan Ivan Gunawan, Ijonk pun mengaku jika ada terbesit perasaan cemburu di hatinya. (kpl/aal/sry) (Kapanlagi)

Loading...
loading...