Suami-istri di Amerika ini percaya tukar pasangan diperbolehkan Alkitab

Dean dan Cristy Parave (kiri). (New York Post )

Pernyataan suami-istri asal Negara Bagian Florida, Amerika Serikat ini menuai kecaman keras. Karena mereka membuat situs pertukaran pasangan ala Alkitab. Bikin hebohhh….


Seperti diberitakan Merdeka, mereka mengklaim bahwa tukar pasangan tersebut merupakan gaya hidup Kristen sesungguhnya dan Tuhan menciptakan manusia satu dengan lainnya untuk ‘dinikmati’.

Surat kabar New York Post melaporkan, Sabtu (27/9), Dean dan Cristy Parave pecinta Yesus Kristus sekaligus binaragawan memperkenalkan gaya hidup liar mereka pada suami-istri lain caranya bertukar pasangan yang diatur Alkitab.

Keduanya mengaku kecewa melihat pertukaran pasangan saat ini kurang sesuai standar buku suci itu. Akhirnya mereka membangun situs sendiri yakni FitnessSwingers Mereka melakukan perjalanan keliling Amerika, bertemu sejumlah pasangan, serta mengajarkan ‘pergaulan suci’ mereka.

Loading...

Dave dan Cristy pertama kali bertemu pada kompetisi binaraga. Mereka tak peduli apa yang diucapkan orang lain soal gaya hidup bertukar pasangan ini. “Saya berpikir Tuhan tidak akan marah dengan apa yang kami lakukan. Kami tidak mencemarkan sumpah suci pernikahan. Manusia diciptakan untuk bisa berhubungan seksual satu dengan yang lainnya dan itu masuk akal untuk kami,” ujar Cristy.

Setiap orang berhak menikmati orang lain, siapa pun itu. Cristy dan Dean mengatakan Tuhan sudah bersama mereka dalam hal ini dan mereka melakukan sebab suatu alasan.

Loading...
loading...