Suegerrr..Sonam Kapoor pamer ‘balon kembar’ di Armani Prive Couture

sonam kapoor. (Google Images)

Tampil di kursi terdepan dalam sebuah acara bergengsi sungguh menjadi sesuatu yang menyenangkan sekali. Itulah yang baru-baru ini dialami bintang papan atas Bollywood, Sonam Kapoor. Beginilah ceritanya.

Baru-baru ini Sonam Kapoor mendapatkan undangan istimewa dari rumah mode, Giorgio Armani. Ia diminta untuk menghadiri Armani Prive Couture di Paris, dan mendapatkan tempat di kursi terdepan acara spesial tersebut.

Tak menyia-nyiakan kesempatan yang datang untuknya, Sonam pun tampil super istimewa untuk acara ini. Dari sekian banyak pilihan, Sonam menjatuhkan hatinya kepada gaun berwarna cokelat rancangan Armani.

Loading...

Tanpa ragu, Sonam memamerkan belahan dadanya yang seksi. Balutan gaun berwarna cokelat keemasan ini membuat penampilan bintang papan atas Bollywood itu makin mempesona.

Dilansir dari Indian Express, Sonam memakai rancangan Armani dari ujung kepala hingga ujung kaki. Mulai dari anting-anting, gaun, coat hingga sepatu, semua rancangan Armani.

Di acara itu pun Sonam bertemu dengan sang perancang, Giorgio Armani. Dan dengan bangga, mereka berpose bareng di acara yang hanya dihadiri orang-orang pilihan tersebut.

Berangkat ke Paris, Sonam ditemani saudarinya, Rhea dan stylistnya. Penampilan spesialnya kali ini pun tak lepas dari campur tangan sang stylist.

 

Loading...
loading...