Sungguh teganya, Ludwig tak pernah merasa menikahi Jessica Iskandar

jessica iskandar. (Google Images)

Kurang apa Jessica Iskandar? Cantik, seksi, murah senyum dan terkenal. Tentu saja banyak yang ingin menjadi suaminya. Heran juga dengan bule asal Jerman, Ludwig Franz Willibald ini. Bukan hanya menggugat cerai tapi dia juga merasatidak pernah menikahi cewek cantik ini.

Dalam gugatan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ludwig memohon agar negara membatalkan pernikahannya dengan Jessica. Menurut Kepala Humas PN Jakarta Selatan, Made Sutrisna, sesuai catatan pihaknya memperoleh dari kepaniteraan pe‚Äérdata bahwa benar ada gugatan masuk dari penggugat yang bernama Franz.

“Dia menggugat Jessica iskandar,” kata Made Sutrisna. “Yang digugat ialah sah atau tidaknya pernikahan itu. Kami sendiri belum mengetahui kapan mereka menikah,” ujar Made.

Loading...

Ludwig menurut Made mempertanyakan pernikahannya dengan artis tersebut. Ia merasa bingung.

“Harus ada perkawinan menurut agamanya masing-masing. Nah, menurut penggugat perkawinan secara agama tidak ada. Kok ada keluar akta catatan sipil soal perkawinan itu,” ujar Made seperti berita di Liputan6.com.

Dari situlah akhirnya Ludwig mengajukan gugatan tersebut. Gugatan itu tercatat dalam nomor perkara 586/PDT.G/2014/PN Jaksel.

Pernikahan Jessica Iskandar-Ludwig Franz Willibald memang misterius. Jessica diketahui pernah meminta surat pengantar nikah ke Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Desember 2013 lalu. Namun, setelah itu tak ada kabar bahagia yang terdengar.

Justru, Jessica Iskandar kemudian ‘hijrah’ ke California, Amerika Serikat. Di sana, ia melahirkan anak yang merupakan buah hatinya dengan Ludwig Franz Willibald.

Loading...
loading...