Sungmin menikah, fans berang bukan kepalang

Sungmin, Super Junior. (Google Images)

Sungmin, member boyband Korea Super Junior menikah. Kabar ini tentu saja mengejutkan para fans. Tak ada yang menyangka sang idol akan menikah di saat boybandnya masih begitu aktif. Para fans pun dibikin cemburu dan berang bukan kepalang.

Lewat sebuah surat untuk para fans, Sungmin membenarkan berita pernikahannya dengan sang kekasih Kim Sa Eun. Dalam surat tersebut, idol 28 tahun ini juga mengungkapkan sedikit khawatir dengan perasaan fans yang mungkin akan terluka.

Ternyata dugaan sang idol cukup jitu. Sesaat setelah Sungmin memastikan kabar pernikahannya, para ELF Korea langsung merasa kecewa. Bahkan mereka meminta sang idol untuk dikeluarkan dari Super Junior.
Hastag #SungminOut pun menjadi trending topic di Twitter Korea. Hal ini begitu kontras dengan reaksi fans internasional yang begitu mendukung keputusan Sungmin untuk menikah.

Tak pelak, para fans Internasional langsung menghujat para fans Korea. Mereka tak menyangka bahwa ELF Korea begitu tega pada Sungmin. Gara-gara insiden ini, K-ELF (Korean ELF) langsung menjadi trending topic dunia bersamaan dengan hastag #BeHappySungmin dan Congrats Sungmin.

Loading...

Diberitakan Kapanlagi.com, Sungmin dan Kim Sa Eun akan menggelar pernikahan mereka 13 Desember mendatang. Meski begitu, SM Entertainment mengaku bahwa aktivitas sang idol bersama Super Junior tak akan terganggu. Selamat untuk Sungmin yang telah menemukan pasangan hidup.

Loading...
loading...