Tabib di Saudi perkosa pasien, modusnya jin

Ilustrasi foto serikat pocongan. (Google Images)

Makhluk halus seperti jin, genderuwo, thuyul, wewe gombel, gundhul pringis, setan kober seringkali menimbulkan kekhawatiran bagi para penakut, khususnya wanita. Karena itu sering dimanfaatkan untuk modus kejahatan.

Seorang tabib di Arab Saudi memperkosa pasien perempuan. Dia beralasan ada jin bersarang di rahim wanita itu dan hanya bisa disembuhkan dengan hubungan seksual.

Diberitakan Merdeka.com yang mengutip dari Situs emirates247.com, tabib cabul di Ibu Kota Riyadh itu mengatakan pada sang gadis dia memiliki kemampuan mengusir jin dalam sekali pertemuan. “Perempuan itu percaya dan mendatanginya. Lalu tabib itu memperkosa menyebabkan dia kehilangan keperawanan,” harian berbahasa Arab Arar menuliskan.

Loading...

Polisi menangkap tabib itu setelah si gadis menyadari sudah ditipu. Dia melaporkan pada aparat meski diancam bila memberi tahu orang lain.

Pegiat kemanusiaan Saudi Souad Al Shammari mengatakan masih banyak warga hidup di zaman kegelapan. “Di sini banyak dosa ditutupi atas nama agama. Kami meminta keadilan dari kementerian dalam negeri agar menghukum para tabib cabul ini,” ujar Al Shammari.

Namun salah satu warga bernama Sarah Al Waleed mengatakan itu kebodohan si gadis mempercayai tabib itu.

Loading...
loading...