Tak betah kelamaan jomblo, pria ini pasang kamera di WC cewek

cewek seksi mandi. (Google Image)

Meskipun dianggap sepele, kelamaan menjomblo di usia-usia produktif katanya berbahaya bagi perilaku. Makanya, disarankan di usia-usia produktif, seseorang, pria khusunya untuk segera menikah. Itu juga guna menghindari perbuatan-perbuatan maksiat ‘ber kamera’ dan menghindari segala macam fitnah


Perbuatan maksiat dengan mencari pelampiasan nafsu syahwat mungkin bisa dilakukan kalau memang berani dan punya cukup uang. Nah, akibat terlalu lama menjomblo membuat AYW (27) seorang wiraswasta nekad memasang sebuah kamera perekam di wc kos khusus perempuan milik orang tuanya di Jalan Gambiran, Umbulharjo, Yogyakarta. Akibatnya, AYW terpaksa berurusan dengan polisi setelah dilaporkan oleh korbannya.

Menurut Kapolsek Umbulharjo AKP Nanang, peristiwa itu terjadi pada hari Jumat (21/11). Korban berinisial UN (19) seorang mahasiswi melaporkan kejadian tersebut karena saat sedang buang air kecil di kamar mandi tersebut melihat kamera berbentuk pena ditempelkan di belakang pintu kamar mandi.

“Kejadiannya hari Jumat, baru dilaporkan hari Sabtu. Jadi waktu korban hendak buang air kecil melihat ada kelap-kelip, lalu dia memanggil temannya dan mengambil kamera itu,” kata Nanang saat ditemui wartawan di Mapolsek Umbulharjo, Senin (24/11).

Loading...

Setelah itu korban bersama dengan sebelas orang penghuni kos berbondong-bondong mendatangi polsek Umbulharjo dan melaporkan kejadian tersebut. Beruntung, setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ada video jelas yang terekam oleh kamera. Pelaku pun belum sempat menonton hasil rekaman kameranya tersebut.

“Itu buram, tidak terlihat jelas, hanya terlihat sekilas ada yang ambil baju, handuk dan korban yang buang air kecil. Durasinya pun hanya sekitar tiga sampai empat menit,” ujarnya.

Menurut Nanang, pelaku mengaku melakukan hal tersebut karena ingin melihat video perempuan mandi tanpa menggunakan pakaian. “Pelaku memasang kamera Jumat pagi, tujuannya cuma pengen lihat saja perempuan mandi, pelaku juga mengaku tidak pernah punya pacar,” ujarnya.

Begitu menerima laporan, Polisi kemudian menahan pelaku. Namun karena tidak memiliki alasan kuat, polisi kemudian membebaskan pelaku. “Kita kesulitan, mau dijerat pakai UU Pornografi, belum memenuhi unsurnya, kemungkinan kita akan gunakan undang-undang darurat pasal 5,” terang Nanang seperti diberitakan Merdeka.com.

Loading...
loading...