Tampil di TV, sotek penyanyi montok ini jatuh

Memalukan. Sungguh-sungguh memalukan apa yang dialami seorang penyanyi cantik dan seksi asal Meksiko, Patricia Nividad. Lha lagi asyik asyiknya tampil dalam sebuah acara live Tv sanitary, ehh.. towel alias pembalut alias sotek nya jatuh.


Kejadian memalukan itu berawal saat penyanyi ini mengenakan mini dress berwarna biru. Saat tengah menyanyikan lagu “Viva Mexico” di acara pagi “Despierta America”, pembalutnya terjatuh di lantai.

Meskipun ia mengetahui kalau pembalutnya jatuh.  Penyanyi ini tetap melanjutkan penampilannya. ia tampak tak menghiraukan insiden memalukan tersebut. Ia baru mengambil pembalutnya yang jatuh sesaat setelah bernyanyi.
Patricia Nividad
Dilansir Mirror.co.uk, Jumat (17/6/2015) , kejadian yang dialami Patricia dengan cepat menyebar ke sejumlah media sosial dan menjadi bahan perbincangan para netixen atau netter. Sejumlah netter tak sungkan menuliskan kritikan terkait insiden yang dialami penyanyi montok tersebut.

Sementara itu, menanggpi kejadian yang ia alami. Patricia melalui akun Twitter miliknya mengungkapkan “Sangat menyedihkan ada pria yang lupa bahwa mereka ada di sini karena seorang wanita dan mereka sangat menyinggung serta vulgar pada wanita. Wanita menggunakan pembalut… pembalutku jatuh,” kicau penyanyi cantik itu dalam Bahasa Spanyol.

Loading...

Tak cuma itu, netter bahkan sempat menduga Patricia sengaja menjatuhkan pembalutnya untuk mencari sensasi. “Aku ingin memperjelas bahwa aku tidak pernah dan tak akan pernah melempar pembalut,” jawab Patricia soal isu tersebut.

“Terima kasih, aku mencintaimu,” lanjutnya untuk berterima kasih pada para fans yang masih mendukungnya. “Ini bukan sesuatu yang seharusnya membuatku malu atau dicaci maki.”

Insiden memalukan yang dialami penyanyi memang sering terjadi saat pentas. Penyanyi cantik Korea, IU, menerima penghargaan di ajang ‘2011 Melon Music Awards’. Penyanyi berwajah imut ini meraih penghargaan dalam kategori ‘Best Song of the Year’ untuk lagunya yang berjudul ‘Good Day’.

Saat namanya disebut meraih penghargaan, IU yang duduk di deretan penonton begitu terkesima. Ia pun dengan cepat langsung berjalan ke arah panggung. IU berjalan dengan terburu-buru karena begitu senangnya mendapatkan penghargaan.

Begitu antusias dan bersemangatnya, IU tak hati-hati. Kakinya yang mengenakan sepatu high heels terselip di antara panggung kecil dengan panggung utama. Alhasil, ia terjatuh cukup keras.

 

Loading...
loading...