Tata Chubby sering misuh-misuh kalau indehoi terlalu lama

Fata-fakta seputar Deudeuh Alfi Sahrin (26) alias Empi alias Tata Chubby makin terkuak. Tata Chubby ternyata sering memaki pelanggannya apa bila indehoi terlalu lama.

Rekan kos Tata, Andre (69) yang kamarnya berhadapan dengan Tata, menceritakan Tata cenderung temperamental, gampang muntab saat melayani pelanggannya. “Sering marah dia,” ucap Andre dikutip Warta Kota dan tribunnews.com.

Menurut Andre, dia sering mendengar Tata ngamuk bak singa mengandung apabila ada pelanggan yang indehoi lebih dari satu jam.

Loading...

tata chubby9

Bahkan, kata Andre, banyak pelanggan Tata yang dimaki lalu diusir. “Kalau sudah marah, dia bisa banting pintu sambil mengusir pelanggannya. Kan saya dengar dari kamar,” ucap Andre.

Sebelumnya, Tata ditemukan tewas dalam kondisi leher terlilit di kamar kosnya pada Sabtu (11/4/2015) pukul 19.00 WIB. Dari hasil autopsi, ia diperkirakan tewas 10 jam sebelum ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Terakhir, tetangga kosnya JU melihat Tata pada Jumat (10/4/2015) sore. Ia juga mengaku mendengar suara ribut-ribut dari kamar Tata pada Jumat malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Selengkapnya silahkan di baca :

Prostitusi tersembunyi ala Tata Chubby, perlukah lokalisasi?

Pembunuh ini dikejar-kejar arwah Tata Chubby

Tata Chubby dibunuh karena bau badan pelaku biadeg

Tata Chubby meninggal, diduga indehoi dengan ‘ohh..noo’

Lengkap, 22 foto aduhai Tata Chubby tanpa sensor

Foto-foto seksi tanpa sensor Deudeuh alias Tata alias Alfi alias Empi

Lengkap!!Kronologi mengerikan pembunuhan Tata Chubby menurut Prio

Loading...
loading...