Terapis pijat Super Montok sedang cari pacar, bikin sesak nafas

kristy love

Wahai para pria yang doyan cewek montok. Seberapa montokkah wanita idaman Anda? Sebesar pepaya? Balon? Kelapa sawit? Semangka? Atau hanya sebesar jeruk nipis? Oh…tidakkkk…

Kalau Anda benar-benar terobsesi punya pacar montok, lowongan pacar ini tidak ada salahnya Anda coba untuk melamarnya.

Cewek yang membuka lowongan pacar itu adalah Kristy Love, seorang wanita lajang asal Georgia, Atalanta, Amerika Serikat yang memiliki balon kembar berukuran super, bahkan sebesar tempayan alias genthong. Kini, terapis pijat itu tengah mencari lelaki yang mau menjadi pacarnya.

Loading...

Selama ini, Kristy dengan balon kembarnya berukuran 46NN memang sering menemui banyak kesulitan. Gentong kembar yang buessaarrrnya bukan kepalang itu itu tidak hanya membuatnya sering kerepotan untuk hal-hal sepele, tetapi juga urusan asmara.

Namun, kini perempuan umur 36 tahun itu sudah bertekad ingin punya pasangan. “Nenenku tidak butuh kesendirian. Ini saatnya untuk mencarikannya seorang pria,” katanya.

Hanya saja, ia juga punya syarat untuk calon pacarnya. Yakni bukan sekadar laki-laki yang menyukai balon kembar besar, tetapi memang benar-benar menyukainya.

Balon kembar Kristy memang di luar kelaziman. Saat masih umur 8 tahun saja, Kristy sudah diolok-olok dan dibuat malu karena ukuran balon kembarnya yang sebesar gentong. Ia sampai harus mengenakan bra dobel agar tidak mecothot dan terancam mbledhos.

Kini, untuk satu bulatan ndlondeng Kristy saja beratnya hampir 8 kilogram. Jadi berat sepasang balon kembarnya itu bisa sama beratnya dengan bobot anak kecil.

Tapi sejak berkarir menjadi terapis pijat, ia justru sangat mencintai balon kembarnya yang wah wah wah itu sepenuh hati. Pasalnya, dalam sehari dia bisa menghasilkan USD 1300 dari penghasilan karena memijat kliennya -maaf, ehem…ehem- dengan balon kembarnya itu.

Namun, dokter juga sudah mengingatkan Kristy agar berhati-hati dengan ukuran tubuhnya yang hampir 160 kilogram. Sebab, badan kegemukan membuat Kristy rentan dengan tekanan darah dan serangan jantung.

Loading...
loading...