Terbaru, inilah foto-foto Kathy Indera paling aduhai

Inilah foto-foto Kathy Indera paling aduhai yang bikin kamu klepek-klepek dan clegak cleguk. Ya, nama si cantik nan oriental ini belakangan ini jarang terekspos. Terakhir pada Oktober lalu ia sempat menuai kritikan pedas dari masyarakat soal omelannya tentang kemacetan Jakarta.

Kathy saat itu sedang berada di dalam mobil yang tengah terjebak macet di kawasan Mal Ciputra, Jakarta Barat.

Sambil merekam keadaan lalulintas yang sangat padat di malam hari, Kathy dengan nada emosi juga menyalahkan busway transjakarta yang menurutnya jadi biang kerok kemacetan.

Loading...

Di dalam video, Kathy juga memberikan tautan akun Instagram Anies Baswedan.

“Gue di jalan di daerah Ciputra. kalau malam itu Ciputra gak ada yang namanya gak macet, tapi man, gue baru nyadar Ciputra tuh macet gara-gara transjakarta sendiri. Woy, Anies ini gimana ini woy

“Please lah itu katanya ya transjakarta biar gak macet. ini apaan, ini udah lampu merah dia tetap aja maju-maju. nih liatin lo semuanya nih, ada berapa nih, ada lima,” teriak Kathy.
Bukan dukungan yang ia dapat dari warganet. Bintang sinetron “Anak Jalanan” ini malah mendapat hujatan berbau SARA.

Oleh sebab itu, Kathy mengunggah video berisi klarifikasi soal video sebelumnya di mana ia teriak dan menyalahkan “Anies” saat terjebak macet.

“Emang lo pikir lo siapa, Tuhan? kalau emang lo Tuhan lo boleh bilangin ras dan agama gue, yang gue lakuin bercanda dan lucu-lucuan, stop blaming people with ras, dan jangan agama. otak man, otak,” Kathy berbicara ke kamera ponsel sambil tiduran di atas kasur.

Kathy memohon warganet tidak menyeret permasalahan ke isu SARA. Dia mengaku antirasis dan sangat kesal saat ini karena warganet ada yang membawa-bawa pribumi dan agama lainnya.
“Gue tuh cinta banget sama yang namanya agama dan ras, jadi gue gak pernah ngebeda-bedain. Agama, theres nothing wrong with dengan agama. yang wrong itu orangnya, people-nya,” kata dia.

“Lo gak bisa ngomong ‘eh, jangan macem-macem sama islam, eh awas lo kristen apa lo’, gak bisa kayak gitu, hello mana sih manusiawi lo,” lanjut dia.

Sebelum menutup pembicaraan, Kathy mengaku punya banyak teman pribumi yang berdarah Tionghoa dan bule.

“Mereka lahir emang udah kayak gitu, bukan salah mereka, dont blame them too,” pinta Kathy.
Meskipun demikian, Kathy tetaplah cantik, putih dan mulus. Kalau tidak percaya? Nah, ini dia foto-fotonya:

kathyindera 1 kathyindera 2 kathyindera 3 kathyindera 4 kathyindera 5 kathyindera 6 kathyindera 7 kathyindera 8

Lahir di Jakarta 14 Oktober 1995, Kathy mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron remaja yang berjudul ‘Putih Abu-Abu’, dalam sinetron tersebut Kathy Indera berperan sebagai Kathy (pemeran pembantu) yang merupakan salah satu dari Anggota Lollypop bersama Enzy Storia.

Kathy juga merupakan seroang model yang Cantik dan Sexy, lewat akun Instagramnya @kathyindera, pemeran Melly dalam sinetron Anak Jalanan itu memiliki banyak koleksi foto imut dan sexy.

Selain membintangi Putih Abu-Abu Kathy juga pernah membintangi sinetron ‘Ayah Mengapa Aku Berbeda’, dan saat ini Kathy Indera tengah sibuk dengan Syuting sinetron barunya berjudul ‘Anak Jalanan’.

Loading...
loading...