Terbaru, kumpulan lengkap foto seksi Ratu Felisha

Apa kabar Ratu Felisha? Ya, artis ini dikenal cantik dan selalu tampil buka-bukaan di sejumlah film. Ternyata, ia saat ini bertobat total alias emoh tampil vulgar di film. Apalagi pada April 2016 mendatang, ia bakal melangsungkan pernikahan dengan seorang pengacara berwajah tampan.


Artis kelahiran Jakarta, 16 Oktober 1982 ini semakin selektif dalam memilih tawaran berakting di film dan sinetron. Sebabnya, ia menginginkan untuk bisa berkarya di film yang punya jalan cerita berbobot dan lebih mengedepankan akting mumpuni.

“Aku terakhir main film itu dua tahun yang lalu sama Reza Rahadian. Tapi kebetulan filmnya memang nggak dibuat untuk tayang di Indonesia, waktu itu tayangnya di sebuah festival di Berlin,” kata Ratu Felisha sebagaimana yang dikutip dari Liputan6.com.

Oleh sutradara film tersebut, Teddy Soeriaatmadja, Ratu Felisha diminta untuk meninggalkan akting di film horor berbalut sensualitas demi menciptakan imej baru yang jauh dari kesan seksi dan seronok.

“Dari situ Mas Teddy bilang ke aku ‘Fel, kita sudah sejauh ini lho sampai ke festival. Jangan sampai main film yang esek-esek lagi ya’,” kata Ratu Felisha menirukan ucapan Teddy.

Feli kemudian menyadari jika nasihat yang diberikan oleh suami Raihaanun itu bermanfaat untuk menjaga kelangsungan dan imej kariernya di dunia seni peran. Sejak itu, Feli menolak semua tawaran film bertema esek-esek.

“Sekarang gue kerjaannya ya nolak tawaran main film yang begitu-begitu. Sudah cukup deh yang kemarin-kemarin. Kalau pun harus main film horor lagi ya nggak masalah. Selama nggak ada yang seksi-seksi,” tegasnya.

Profil Ratu Felisha
Ratu Felisha lahir di Jakarta, 16 Oktober 1982.Sejak awal kariernya, Feli sering terkena kasus foto-foto seksi yang tersebar luas di masyarakat. Pada Mei 2005, foto-foto setengah tanpa busana beredar di salah satu koran di Jakarta. Feli mengakui keberadaan foto dirinya itu diambil saat berlibur bersama teman-temannya di Dream Land, Bali.

Seolah belum belajar dari pengalaman sebelumnya, Feli kembali terlihat dengan baju dan pose seronok yang beredar di internet awal tahun 2006.Akhirnya terkuak bahwa penyebar foto itu adalah Raditia, sepupu Feli yang juga terlihat dalam foto itu.

Meski kasus hukumnya akibat pemukulan masih bergulir, Feli kembali menebar sensasi dengan beredarnya foto-foto seksinya. Bahkan ada gambar Feli yang tengah rebahan dicium teman wanitanya.

Ya, Feli memang mulai meninggalkan adegan vulgar di film. Tapi jika melihat akun Instagramnya, wanita ini tak jarang memposting dirinya yang tampil seksi dan monto. Nah, ini dia foto-foto seksi terbaru Feli yang dikutip dari akun Istagramnya dengan berbagai pose, mulai dari mandi, tidur tanpa busana hingga berenang :

Ratu felisha ratu felisha berenang Ratu Felisha buka baju tutup mata Ratu Felisha dan pacar baru Ratu Felisha kutang ratu felisha malam pertama Ratu Felisha mandi bersama anjing Ratu Felisha mandi bersama buka baju Ratu Felisha mandi tanpa busana Ratu Felisha mandi Ratu Felisha montok ratu felisha pahanya mulus Ratu Felisha pamer paha mulus ratu felisha pasang tato cacing Ratu Felisha tanpa busana berenang Ratu Felisha tidur bersama tanpa bajupaha mulus ratus felisha 8 paha mulus ratus felisha 9 ratu felisha tanpa sempak paha mulus ratu felisha 1 paha mulus ratu felisha 1.0 paha mulus ratus felisha 7

 

loading...