“Teriakan Olga masih terdengar….”

Aktris cantik dan presenter acara televisi, Jessica Iskandar mengaku merasakan kangen, bahkan terngiang-ngiang suara almarhum Olga Syahputra. Aktris kelahiran 29 Januari 1988 ini memang terkenal dekat dengan Olga sehingga wajar kalau masih banyak kenangan yang tersimpan sejak Olga Syahputra meninggal pada tanggal 27 Maret 2015 lalu.

jessica iskandar. (Google Images)

jessica iskandar. (Google Images)

“Iya masih kangen. Aku banyak kenangan sama dia. Karena dulu kita ketemu setiap hari, pagi, sore, pagi, sore. Sampai sekarang ngerasa dia masih ada di sini,” tutur Jessica Iskandar di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu 19 April 2015 kemarin.

Loading...

Jessica Iskandar alias Jedar merupakan salah satu selebriti wanita yang pernah dekat dengan Olga, dan sempat digosipkan pacaran. Setelah Olga meninggal pun, ingatan akan kakak dari Billy Syahputra tersebut tak bisa lepas dari Jessica.

“Kadang masih denger teriakan-teriakannya. Kalau ketemu dia bilang: ‘Eh nyelonong saja lu, sini nyium dulu’. Apalagi Jessica masih kerja di tempat kita pernah kerja bareng, ngerasa dia masih ada di sana,” tutur Jessica Iskandar.

Banyak hal dilalui Jessica Iskandar dan Olga Syahputra selama mereka bekerja bersama. Sayang sejak sekitar satu tahun sebelum Olga meninggal, pria tersebut tidak ada dalam moment-moment penting Jessica.

Salah satunya ketika Jessica akhirnya melahirkan putra pertamanya, El Barack Alexander. Bintang film DEALOVA ini pun berusaha untuk mengikhlaskan kepergian sahabat baiknya tersebut.

“Karena almarhum sudah ada di tempat lebih baik, Jessica harusnya ikhlas,” tandasnya.

Loading...
loading...