Terkuak misteri foto-foto siswi SMA corat-pret seragam dan pamer paha

Kemarin netizen sempat dibikin heboh dan mencak-mencak bukan kepalang dengan beredarnya foto-foto siswi sebuah SMA di Jawa Tengah yang merayakan hari terakhir Ujian Nasional (UN). Foto-foto yang beredar di Facebook tersebut menggambarkan para siswi cantik ini melakukan coret-coret baju menggunakan cat dan pamer paha mulus. Begini misteri misteri beredarnya foto-foto tersebut!

Adapun menurut info yang beredar, foto-foto tersebut dinggah oleh akun Facebook atas nama Bambang Nurhayadi. Dan pada pukul 20.30 WIB, Selasa 12 April 2016, foto-foto tersebut sudah tidak ada di akun facebook Bambang Nurhayadi. Usai menghapus foto, pemilik akun kemudian mengunggah status permohonan maaf.

“Berita lagi heboh, Sonya Depari. Ini ada lagi anak didik yang melakukan hal yang tidak pantas untuk dilakukan. Untuk itu saya meminta maaf, poto yang telah saya bagikan tentang anak sekolah berpoto ria di Daerah Jateng saya hapus. sebab banyaknya hujatan dan komentar miring. Untuk menghindari trauma psikis bagi anak didik. Saran dari guru pembimbing Rina Spsi untuk menghapus poto tersebut. Maaf dan tks,” tulis pemilik akun Bambang Nurhayadi.

Loading...

Sebelumnya, Bambang Nurhayadi mengunggah foto-foto sekelompok anak SMA di wilayah Jawa Tengah merayakan hari terakhir pelaksanaan UN dengan melakukan aksi coret-coret baju seragam menggunakan cat pewarna. Parahnya, siswa perempuan juga menyobek rok seragam sampai atas lutut hingga kelihatan pahanya alias pamer paha.

Foto-foto anak SMA yang kemudian berpose nakal tersebut diupload sekitar jam 12.00. Ada 4 foto seksi yang diupload. Pada foto tersebut, pemilik akun facebook menuliskan “Jaman modernisasi. Jamanku biyen, aku ora wani corat coret lan konvoi. Gur meneng karo mendem. Sakiki gayane wes bedo. Koyo foto model Play Boy. Nk kereng kenek PPA Hemmmm wong tuwo serba bingung”.

Foto-foto tersebut pun menuai banyak komentar dari para netizen yang merupakan teman facebook Bambang Nurhayadi. Yang mana seluruh komentar bernada mengecam aksi para siswa itu.

“Hancurlah generasi penerus bangsa klu spt ini,” tulis pemilik akun Teguh Utomo.
“Mengerikan generasi penerus bangsa ini,” kata pemilik akun New SixHer dalam komentarnya.
“Astagfirullohal’adziiimmm….ya Alloh paringi sadar anak2 ini gustiiii….,” tulis pemilik akun Siti Fathonah
Hingga jam 19.45, foto tersebut menuai komentar lebih dari 45 akun facebook. Namun, hingga saat ini belum bisa dipastikan para siswa tersebut berasal dari SMA apa.

Nah ini dia foto-fotonya:

Heboh!! Ini foto-foto terlengkap siswi SMA pamer paha dicorat-coret ukuran besar!!!

 

Loading...
loading...