Ternyata, banyak para artis emoh foto dengan Mulan Jameela

 

Setelah sekian lama menjadi bahan pertanyaan publik, penyanyi cantik bin seksi dan istri musisi top markotop Ahmad Dhani, Mulan Jameela akhirnya mengungkapkan curhatan lengkapnya soal dirinya yang sering dicaci maki para haters dan soal hubungannya dengan Maia Estianty. Bahkan disebutkan, sampai-sampai para artis emoh berfoto dengannya.

Curhatan Mulan Jameela yang diwawancarai Deddy Corbuzier tanpa dipublikasikan di media tetapi diposting di YouTube, menyibak penderitaan Mulan yang menjadi bulan-bulanan haters.

Loading...

Hampir semua artis yang mempostinng foto Mulan Jameela di instagram, mendapatkan serangan dari haters Mulan Jameela.

Deddy seperti dalam video itu menyebutkan Joshua Suherman bahkan harus menghapus foto dengan Mulan di instagram, karena diserbu haters.

Hal ini yang membuat banyak artis akhirnya takut berfoto dengan Mulan Jameela. Deddy Corbuzier mengaku bingung atas hal ini. Pasalnya, ketika memposting foto di instagram dengan Mulan Jameela, langsung diserbu haters melalui komentar.

“Saya juga bingung, setiap kali saya ada foto sama kamu (Mulan Jameela), penuh cacian, makian, hinaan, pokoknya orang-orang ngatain kamunya termasuk sayanya juga kena,” ungkap Deddy Corbuzier.

Mulan Jameela mengungkapkan, ada banyak kata-kata yang memang tak pantas diungkapkan. Apapun yang ia lakukan selalu salah. Mulan juga menyebut terlalu banyak yang cenderung mengarah pada fitnah.

“Sedih, kecewa, apapun yang dilakukan selalu salah,” ungkap istri Ahmad Dhani ini.

Melalui wawancara dengan Deddy Corbuzier, Mulan mencurahkan perasaannya. Salah satu tujuannya kali ini adalah meminta maaf secara terbuka pada mantan istri Ahma Dhani, Maia Estianty. Ternyata, Mulan memiliki alasan tersendiri hingga akhirnya mau mengucapkan kata maaf di depan umum. Mulan mengungkapkan, bahwa sebelumnya dirinya pernah mencoba minta maaf pada Maia namun tidak ada hasilnya.

“Saya mencoba membuka jalan komunikasi, yang jelas saya tahu dirilah. Sampai akhirnya saya menikah dengan Mas Dhani,” ungkap Mulan seperti yang juga diberitakan Tribunnews.com.

“Saya mau ketemu (Maia). Saya mau minta maaf. Tapi waktu itu mbak Maia bilang tak perlu ketemu katanya saya sudah dimaafkan meski tak perlu ketemu. Mudah-mudahan dengan cara seperti ini mbak Maia mau memaafkan,” tambahnya.

Mulan juga menangis saat menanggapi banyaknya haters yang mencaci maki dirinya.

“Bahkan ada yang mengatakan saya pelacur,” ungkap Mulan.

Mulan yang tampak mengenakan pakaian sederhana dengan rok dan kaos abu-abu menjawab segala pertanyaan yang ditujukan kepada dirinya. Selama kurang lebih 40 menit Mulan memberikan berbagai klarifikasi terkait berbagai isu yang berkembang selama ini. Mulai dari banyaknya haters, tudingan merebut suami orang hingga soal kemungkinan Ahmad Dhani dan Maia Estianty rujuk kembali.

Mulan mengatakan, dirinya sama sekali bukan perebut suami orang.

“Tidak, sama sekali tidak,” kata Mulan sambil geleng kepala.

Lantas apa jawaban eks Duo Ratu ini saat Deddy menanyakan kemungkinan Dhani-Maia rujuk kembali?

“Kalau itu memang yang terbaik,” jawab Mulan. “Kamu Iklas,” tanya Deddy.

“Harus ikhlas,” jawab Mulan lagi.

Saat video ini tayang di Youtube, beberapa jam kemudian Maia berkicau di akun twitternya.
Entah berkaitan dengan klarifikasi Mulan itu atau tidak, namun kicauan Maia ini seakan menyindir.

“Manusia itu kembali ke amal masing2. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai,” tulis Maia.

Follower Maia pun ramai-ramai setuju dengan pernyataan Maia ini.

“Bnr bgt bun,lebih baik jd manusia yg apa adany,ga prlu pencitraan dlm kehidupan bahwa kita org baik,cukup Alloh yg tau ya bun,” tulis akun @DewiPurwa19.

“Kyknya si pager makan tanaman lagi merasakan makan tomat nya ya bun•alhamdulillah deh,” tambah follower ‏@Hindunciebie.

Dan seperti diungkapkan asisten Maia, Adel, Maia menolak menanggapi permintaan maaf Mulan Jameela, yang disampaikan melalui rekaman video perbincangannya dengan pembawa acara Deddy Corbuzier.

“So far enggak ada tanggapan,” tulis Adel seperti diberitakan Kompas.com.

Sementara dalam akun Instagram Maia, @maiaestiantyreal, ibu tiga anak itu mengunggah sebuah gambar usai video permintaan maaf Mulan itu tersebar di YouTube. Gambar tersebut bertuliskan, “Exposing your dark side doesn’t frighten me, hiding it does”.

Seperti diketahui oleh para Baladewa (Fans band Dewa 19), kehadiran Mulan Jameela lumayan memikat perhatian publik karena karakter vokalnya dan wajahnya yang cantik dan berkulit putih mulus.

Dan inilah kumpulan foto Mulan saat menangis ketika diwawancarai Deddy dan pose aduhai lainnya :

Mulan Jameela seksi  11 Mulan Jameela seksi  12 Mulan Jameela seksi  13 Mulan Jameela seksi  14 Mulan Jameela seksi  15 Mulan Jameela seksi 1 Mulan Jameela seksi 2 Mulan Jameela seksi 3 Mulan Jameela seksi 4 Mulan Jameela seksi 5 Mulan Jameela seksi 6 Mulan Jameela seksi  7 Mulan Jameela seksi  8 Mulan Jameela seksi  9 Mulan Jameela seksi  10

Loading...
loading...