Ternyata Cita Citata menikah pada usia 18 tahun

Cita Citata. (Instagram)

Penyanyi dangdut Cita Citata (20) menuturkan kisah hidupnya. Pedendang lagu “Sakitnya Tuh di Sini” ini akhirnya mengaku pernah menikah ketika berusia 18 tahun, dengan seorang pria bernama Galih Purnama (27) alias Ijonk atas keinginan orangtuanya. Itu diceritakan wanita berwajah cantik dan manja ini sembari berlinangan air mata.

“(Awalnya) Bertemu dengan Galih hampir setahun. Galih tercinta masih 25 tahun saat itu. Cita menikah atas dasar kemauan orangtua Cita dan Galih,” kata Cita, yang mengadakan jumpa pers di kawasan Taman Ria, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat lalu (26/12/2014).

Namun, umur pernikahan Cita dan Galih tak lama.

Loading...

“Tentu saja pernikahan itu sesuatu yang sakral dan dicita-citakan oleh semua orang. Tapi, sayang, pernikahan kami cuma satu bulan,” ungkap perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 14 Agustus 1994, ini.

Menurut Cita, pria yang sampai sekarang masih resmi berstatus suaminya itu pergi tanpa sebab yang pasti.

“Galih pergi meninggalkan Cita dengan bilang kata cerai. Sakit, memang,” ujar Cita.

Kisah hidup perempuan bernama lahir Cita Rahayu ini belakangan ini menjadi rahasia umum setelah Ijonk melayangkan somasi lantaran tak diakui sebagai suami oleh Cita, meski pernikahan mereka tercatat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat. Mereka menikah pada 28 Oktober 2012 di rumah orangtua Cita di kawasan Situgunting, Bandung. Demikian seperti diberitakan Kompas.com

Loading...
loading...