Ternyata cuma segini nih tarif artis TM, menurut Anggita Sari sihh..

Beberapa bulan yang lalu, artis berinisial TM yang tertangkap terlibat dalam kasus prostitusi artis diberitakan bertarif fantastis, yakni mencapai ratusan juta rupiah. Namun, sebuah pengakuan mengejutkan datang dari bibir seksi artis seksi Anggita Sari terkait tarif artis TM sekali kencan.

anggita sari 2
Anggita Sari yang sebelumnya sempat mengakui dirinya terlibat dalam prostitusi online merasa tak yakin dengan tarif artis TM yang mencapai ratusan juta untuk sekali kencan singkat dengan pria hidung belang. Kata Anggita, tarif TM hanya berkisar Rp 25 juta.

“Kalau di bawah Rp 25 juta gimana? Kalau (bayaran) dia sampai ratusan (juta rupiah), nggak mungkin,” ungkap Anggita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016).

Loading...

Anggita melanjutkan, bila tarif kencan singkat artis TM mencapai ratusan juta, mana mungkin TM masih mau menerima endorsment dari berbagai produk via Instagram. “Lihat saja, endorsment-nya di Instagram banyak banget kan,” imbuh Anggita.

Nama TM memang tenar belakangan ini seiring dengan terungkapnya prostitusi di kalangan selebriti. Dalam sidang muncikari RA di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hakim juga sempat mengungkap keterlibatan TM di bisnis haram tersebut.

“RA juga sudah bilang kan, siapa artis yang sering meminta orderan mulu, TM, ya sudah,” kata Anggita seperti diberitakan Liputan6.com.

tyas mirasih paha seksi

Seperti diberitakan di beberapa media massa, Anggita Sari kian gencar memberikan pernyataan seputar artis yang terlibat dalam kasus prostitusi online. Anggita membuat pengakuan mengejutkan. Anggita pernah pernah diminta Tyas untuk menutupi pekerjaannya di bisnis prostitusi.

“Tyas yang suruh buat tutupi job dia. Zaman dulu belum ada prostitusi online,” kata Anggita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016).

Menurut Anggita, kala itu Tyas sedang berpacaran dengan pesepak bola nasional, Syamsir Alam. Selama menjalin kasih itu,  Anggita melanjutkan, Tyas juga jarang menerima order menemani pria hidung belang.

“Yang saya tahu selama dia pacaran sama SA, dia nggak terima pekerjaan karena posesif banget. Waktu dia putus sama Tyas, SA suka Whatsaap aku. Ya dia juga nggak bodoh, menurut saya SA juga tahu,” imbuh Anggita.

Meski mendapat tuduhan pedas dari Anggita, kekasih Raiden Soedjono ini mengunci mulutnya dan tak mau larut dalam kekisruhan yang memancing dirinya. Tyas sepertinya lebih memilih untuk menyampaikan perasaanya ke media sosial. Di Instagram, bintang film Cinta Brontosaurus ini seperti ingin menyampaikan perasaannya dengan cara halus.

Di Instagram, Tyas menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris yang berbunyi: Nothing will bring you greather peace than minding your own business. Yang kira-kira maknanya: “Tak akan ada yang bisa memberimu kedamaian abadi selain mengurus urusanmu sendiri.”

Perang antara keduanya bermula ketika Anggita Sari meminta pin BlackBerry Messenger Tyas via media sosial. Tyas tak menanggapi. Padahal, Anggita bermaksud mengingatkan kalau Tyas sudah mendapat tiga kali panggilan untuk menjadi saksi di sidang kasus prostitusi. Bukan memberi respons positif, Tyas justru memblok Anggita dan menyatakan tak kenal dengan Anggita Sari.

Loading...
loading...