Ternyata Haji Lulung mirip Ariel, ahhh…yang benar saja broo…???

meme haji lulung mirip ariel. (Google Images)

Baru-baru ini Wakil Ketua DPRD Jakarta, Abraham Lunggana alias Haji Lulung alias Lulung diberitakan berseteru dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Saking serunya perseteruan tersebut, politisi PPP ini malah kian populer di sosial media. Saking meroketnya, popularitas Lulung diprediksi bakal menggeser para selebtweet.

Kini semua orang pun akhirnya penasaran dengan sosok pak Haji asal Tanah Abang itu. Berbagai kutipan-kutipan emosionalnya kala rapat mediasi membahas RAPBD Jakarta 2015 pun menjadi bulan-bulanan di jejaring sosial. Namun kini sepertinya para netizens harus siap dengan fakta baru mengenai Lulung. Apakah itu?

Ada desas-desus yang menyebutkan jika Lulung memiliki hubungan kerabat dengan Ariel, si ganteng vokalis band NOAH. Tak percaya? Sebuah foto beredar di dunia maya mengenai gaya potongan pria yang dianggap mirip karakter Mail di Upin & Ipin itu yang serupa dengan Ariel.

Loading...

Tentunya bukan Ariel masa kini, karena Lulung lebih mirip dengan Ariel jaman dulu kala saat masih jadi vokalis Peterpan. Gaya rambut Lulung yang belah tengah alias sigrak tengah bak Nobita itu rupanya pernah menginspirasi Ariel pada tahun 2008 silam. Mengapa menginspirasi? Karena Lulung besar kemungkinan sudah punya gaya rambut itu sejak muda. Dengan usia Lulung yang sudah menginjak 55 tahun dan Ariel masih 33 tahun, maka kamu bisa menduga siapa yang terinspirasi siapa.

Yang pasti, kemiripan dan hubungan kerabat antara Lulung dan Ariel itu bukanlah hal yang nyata. Karena ini hanyalah salah satu bentuk apresiasi netizens Indonesia yang begitu kreatif soal kontroversi Lulung yang bisa-bisa menggeser Farhat Abbas ini. Selain menyindir habis-habisan Lulung lewat hashtag #SaveHajiLulung, foto kemiripan Lulung dan Ariel ini bisa jadi penghibur di sela ketegangan situasi politik.

Lagi-lagi, kalau seandainya Lulung tahu bahwa rambutnya mirip dengan Ariel, apakah yang bakal dilakukan politisi PPP ini? Mungkin rambut jadul Ariel harus meminta maaf padanya, ehehhee..

Terkait berita yang dimuat Kapanlagi.com ini, hendaklah kita jangan terlalu euforia menanggapinya. Pasalnya, masih banyak yang harus dikritisi masyarakat soal kebijakan pemerintahan terbaru ini, mulai dari kenaikan harga, kasus korupsi yang belum tuntas. Jangan keblinger ya sob! Pisss..

Loading...
loading...