Ternyata ini isi SMS Tyas Mirasih minta dicarikan klien

Berkoar, berkoar, dan berkoar terus-terusan. Begitulah sosok pria berwajah culun Robby Abbas ketika ngomong soal bisnis prostitusi di kalangan artis yang sempat ia jalankan. Baru-baru ini, Robby membeberkan percakapannya lewat SMS dengan Tyas Mirasih yang terjadi beberapa tahun lalu. Kok ya baru sekarang? Mengapa tidak sejak dari dulu gitu lho?

Saat itu, kata Robby, melalui beberapa pesan singkat Tyas meminta untuk dicarikan ‘pelanggan’.

tyas-mirasih-2

Memang seperti yang diberitakan sebelumnya, menurut penuturan Robby, Tyas adalah salah satu rekan kerjanya yang paling aktif meminta untuk dicarikan ‘pelanggan’.

“Malah Tyas sering minta. Aku simpan bukti-bukti chat-nya (SMS) nih. ‘Sabtu ada enggak? Senin juga bisa sih’,” kata Robby sambil membacakan pesan singkat dari Tyas.

“Itu 11 Oktober sekitar 2013 ya,” tambah Robby saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Selasa (4/10/2016).

Bisnis prostitusi antara Robby dengan Tyas Mirasih tak berhenti di tahun 2013 saja.

payudara tyas mirasih 2

Robby juga mengaku mengantongi bukti percakapannya atau SMS dengan Tyas satu tahun setelahnya, 2014, dengan bunyi yang kurang lebih sama, Tyas minta untuk dicarikan pelanggan.

“Ada lagi (pesan singkat Tyas untuk Robby) 3 Desember 2014. ‘Cariin buat Senin’,” kata Robby membacakan.

Meski sejauh ini Tyas selalu membantah, namun, Robby tak peduli. Sebab, ia memiliki banyak bukti yang bisa memberatkan Tyas, jika Tyas berulah.

“Sampai sekarang belum pernah ketemu. Enggak pernah berhubungan lagi sih,” kata Robby.

“Toh sekarang aku juga sudah enggak kerja gitu. Sudah enggak masalah kehilangan mereka. Sudah biasa saja, kalau dulu, baru tuh,” kata Robby.

Tyas memang membantah habis-habisan telah terlibat prostitusi artis di bawah jaringan Robby. Padahal, menurut sang mucikari, ia memiliki bukti jika Tyas pernah menjadi ‘anak asuhnya’.

Berkali-kali membantah, Robby menilai Tyas banyak berbohong. Kepada Tyas, Robby mempunyai pesan agar Tyas tak lagi berbohong.

“Untuk saudaraku Tyas, sudah enggak usah banyak kebohongan publik lagi yang dibuat. Masyarakat Indonesia enggak bodoh, mereka ngerti kok. Buang-buang waktu kalau berbohong,” kata Robby saat dihubungi Senin (16/5/2016), sebagaimana dikutip dari Tabloidnova.com.

Tak hanya kesal dikritik netizen, Tyas juga mengaku tak kenal dengan Robby.

Padahal, ia dan Robby sudah berteman cukup lama, bahkan lebih dari lima tahun. Mendengar reaksi Tyas yang seakan menjauh dari Robby, ia pun berencana mengungkap semuanya, bahkan dengan bukti-bukti yang ia punya.

“Enggak apa-apa. Kuncinya ada di saya,” kata Robby lagi.

Makin mesra

Meskipun Robby koar-koar bukan kepalang, sepertinya Tyas malah terlihat cuek bebek. Beberapa kali malahan menyapa penggemarnya dengan foto mesra dengan sang pacar, Raden Soedjono, pria tampan macho, bertato idaman wanita ideal.

Baik Tyas maupun Raiden, kerap mengunggah momen kedekatan sebagai sepasang kekasih di akun media sosial masing-masing. Di tengah kesibukkan masing-masing, mereka tetap meluangkan waktu untuk bertemu.

Salah satu manisnya kemesraan pasangan ini nampak ketika ulang tahun Raiden. Tyas memberikan kejutan pada Selasa (4/10) lalu berupa kue ulang tahun dengan hiasan kucing hitam mirip dengan kucing peliharaan Raiden.

Terlihat pula, pemeran film Air Terjun Pengantin tersebut mendaratkan kecupan hangat di pipi Raiden. Tidak lupa, Tyas menuliskan keterangan yang tidak kalah manis dari ciuman yang ia berikan.

Ini foto-foto kemesraan lainnya :

😘😘😘

A photo posted by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

You may grow old, but I’ll grow old alongside you, Happy birthday,baby @raidensoe 😘❤️

A photo posted by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

doppelgänger 😻😻😻 @chong.fen @raidensoe @adelacakes

A photo posted by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on