Ternyata ini yang menyebarkan foto mahasiswi IAIN Banten tanpa busana

Belum lama ini, foto mahasiswi cantik Institut Agama Islam Negri (IAIN) Sultan Maulana Hasanudin Banten beredar di Facebook. Ternyata ini nih, si penyebar foto tersebut!

Ya, kabar terbaru yang diberitakan Okezone.com menyebutkan bahwa si penyebar foto itu diduga mantan pacar mahasiswi berinisial PFO tersebut lantaran sakit hati. Hatinya berkeping-keping bak pinang dibelah kapak naga geni 212.

“Itu akun palsu, yang menyebar kita menduga mantan kekasihnya yang sakit hati karena diputus,” kata Ketua Senat Mahasiswa IAIN SMH Banten, Sholahudin, Rabu (18/11/2015).

Loading...

Walaupun begitu, Sholah belum memastikan PFO terdaftar sebagai mahahiswi IAIN SMH Banten. Baru hari ini pihak kampus akan melakukan pengecekan dan rapat internal dengan seluruh pimpinan.

“Kita belum tahu PFO ini betul mahasiswi IAIN atau bukan, hari ini kami akan komunikasi dengan ketua jurusan, dan akan kita lakukan investigasi,” jelasnya

Sebelumnya, foto tanpa busana yang diduga mahasiswi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Maulana Hasanudin (SMH) Banten berinisial PFO gegerkan netizen Banten.

Dalam foto setengah badan itu PFO terlihat tanpa menggunakan sehelai pakaian, sambil memegang balon kembarnya. Foto ini terungkap setelah disebar oleh akun Facebook milik Azzahra Khoirunissa ke grup Facebook IAIN SMH Banten Community.

Ini dia fotonya :

foto mahasiswi tanpa busana iain banten

Loading...
loading...