Tertarik pakai hijab, Tika Bravani masih bingung

Tika Bravani berhijab. (Kapanlagi)

Aktris cantik nan aduhai Tika Bravani mengaku tertarik untuk memakai hijab. Sayangnya dia belum siap melakukannya. Padahal ia sadar kewajiban bagi seorang wanita muslim adalah mengenakan pakaian yang menutup aurat.

“Tertarik (berhijab), tapi ya itu saya kan harus lebih pintar lagi nyusun. Pusing banget lihatnya,” ucapnya kala ditemui di Ampera, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kini Tika Bravani turut bermain film berjudul HIJAB yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Karena belum mahir memakai berbagai variasi hijab, ia pun memasrahkan konsep untuk dipasangkan oleh Zaskia Adya Mecca.

Loading...

Meski demikian ia belum bisa sepenuhnya memakai pakaian tertutup tersebut. Ia merasa masih belum siap untuk konsisten sepenuhnya berhijab. Terutama karena pekerjaan yang bakal dipilihnya nanti.

“Saya masih bingung sih. Karena kan profesi saya aktris, sementara saya masih ingin memerankan peran-peran yang tidak Islami. Kayak nanti akan ada 2 movies yang akan saya mainkan, dan itu dua-duanya kan nggak pakai jilbab,” ungkapnya seperti diberitakan Kapanlagi.

Bukan alasan penghasilan yang membuat Tika Bravani menunda keinginannya, namun ia ingin sepenuhnya konsisten. Jika sudah memakai hijab ia ingin sepenuhnya terus memakainya, dan saat ini hal itu belum mungkin dilakukannya.

“Bukannya takut nggak ada rezeki ya, cuma ingin peran-peran yang lebih terbuka auratnya. Sementara kalau saya pakai jilbab di luar, terus saya syuting lepas jilbab kan dihujat ya. Biasanya orang Indonesia gitu kan, jadi yaudah ntar dulu deh,” ujarnya.

Loading...
loading...