Tertiup angin, Emma Stone pahanya mulus sekali

Emma Stone menghadiri acara Cannes Film Festival yang ke-68. Emma sengaja jauh-jauh terbang ke Perancis untuk menghadiri acara tersebut. Wajarlah, Emma kan termasuk insan perfilman yang berprestasi mintilihir.

Pada Jumat 15 Mei 2015 lalu,  mantan kekasih Andrew Garfield ini terlihat sangat mengagumkan di sana. Dengan mengenakan mini dress warna hitam rancangan Oscar de la Renta, bisa dipastikan ia menjadi sorotan banyak orang.

Kulit Emma juga terlihat lebih segar dengan mengenakan dress tersebut. Make up dan tatanan rambutnya dibuat tak berlebihan sehingga penampilannya lebih natural kala itu.

Loading...

Namun sayangnya, saat para fotografer tengah asyik mengabadikan penampilan mengagumkannya itu, Emma malah menjadi korban keganasan angin. Dress mini-nya tertiup hingga akhrinya tersingkap.

Untungnya, Emma dengan sigap menanggulanginya. Dengan cepat ia memegangi mini dress-nya agar tak tertiup terlalu tinggi. Usaha Emma tersebut akhrinya berhasil untuk menyelamatkannya dari rasa malu.

emma Stone. (DailyMail)

emma Stone. (DailyMail)

Seperti yang dilansir Dailymail, angin di sana memang sukup kencang. Bahkan rambut Emma yang sudah tertata rapi juga sempat menjadi korban. Tentunya tak hanya pemain BIRDMAN itu saja, beberapa artis lainnya juga mengalami hal serupa.

Emma Stone yang dilahirkan dengan nama Emily Jean Stone dilahirkan di Scottsdale, Arizona. Ayahnya, Jeff, adalah seorang kontraktor, sedangkan ibunya, Krista, seorang penata rumah. Stone yang memilki garis keturunan Swedia dari ayahnya ini pernah menjadi anggota Valley Youth Theatre, sebuah teater lokal di Phoenix, Arizona tempatnya mengasah bakat aktingnya.

Dengan sebuah presentasi Powerpoint, Stone berhasil meyakinkan orang tuanya agar dia diperbolehkan untuk pindah ke California dan mengadu nasib disana. Saat ini Stone diberitakan tengah menjalani hubungan cinta dengan Andrew Garfield, aktor yang juga bermain dengannnya dalam film The Amazing Spiderman.

Stone mengawali kariernya setelah berhasil mendapatkan peran sebagai Laurie Partridge dalam sebuah acara reality show yang mencari pemain baru dalam film THE NEW PARTRIDGE FAMILY. Stone kemudian muncul dalam MALCOLM IN THE MIDDLE, LUCKY LOUIE, dan MEDIUM. Stone menunjukkan aktingnya yang memikat dalam film komedi remaja SUPERBAD yang mengantarkannya menjadi pemenang di Young Hollywood Award dalam kategori aktris pendatang baru terbaik pada tahun 2008. Film Stone yang terbaru: CRAZY, STUPID, LOVE dan THE HELP rencananya akan diputar tahun 2011.

Loading...
loading...