Tewasnya Eka Mayasari, ini status terakhir dan foto-fotonya

Penjual angkringan yang juga mahasiswi berwajah cantik dari Universitas Gadjah Mada (UGM) ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya. Dari hasil visum sementara, ditemukan beberapa luka memar di bagian leher gadis cantik berusia 27 tahun ini. Sebelum ditemukan tewas di dalam kamarnya, Eka sempat menulis status terakhirnya lewat situs mikroblogging Twitter miliknya.

Warga Desa Karangjambe, Janti, Banguntapan, Bantul digegerkan dengan tewasnya Eka, Sabtu (2/5) sore. Korban pertama kali ditemukan oleh Fandi Indrajaya (18) adik korban. Saat ditemukan, korban dalam keadaan telanjang di indekosnya. Diduga korban diperkosa sebelum akhirnya dibunuh.

Korban pertama kali ditemukan oleh Fandi Indrajaya (18) adik korban. Saat ditemukan, korban dalam keadaan telanjang di indekosnya. Diduga korban diperkosa sebelum akhirnya dibunuh.

Loading...

Menurut pemilik indekos, Andriyanto setelah mengetahui hal tersebut Fandi melaporkan kejadian tersebut padanya, setelah itu dia melapor ke polisi.

“Kalau yang pertama tahu itu adik korban. Dia bilang kakaknya diperkosa, setelah itu saya langsung lapor polisi,” kata Andriyanto saat dikonfirmasi merdeka.com, Senin (4/5).

Menurutnya, saat itu tidak ada kejadian yang mencurigakan di kamar indekos korban. Andri yang juga tinggal bersebelahan dengan indekos korban pun merasa kaget, ketika mengetahui itu.

“Enggak nyangka ada kejadian begini, waktu siangnya saya sempat lihat pintu kamarnya kebuka, saya kira cuma bersih-bersih,” ujarnya.

Kapolres Bantul AKBP Dadiyo mengungkapkan sampai saat ini polisi masih melakukan pendalaman kasus. Meski demikian dari hasil olah TKP, ada dugaan korban adalah korban pembunuhan.

“Kami masih dalami ini, dan juga masih menunggu hasil otopsi,” ujarnya pada merdeka.com saat menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pantai Samas, Senin (4/5).

Saat ini pihaknya telah memintai keterangan dari lima saksi yang merupakan warga sekitar indekos. Namun belum ada titik terang.

“Masih kita dalami, apakah pelakunya adalah orang yang dikenal atau tidak,” tandasnya.

Dikutip dari akun Twitternya, status tersebut ditulisnya pada 25 April 2015 lalu sekitar pukul 04.29 WIB yang bernama Angkringan JANTI.

“Terperangkap dalam labirin tak berujung,” seperti dikutip dari status Eka dalam akunnya bernama @maya_kittajima, Senin (4/5).

Tepat 10 hari sebelumnya, Eka sempat memamerkan hasil pemeriksaan laboratorium dari sebuah RS di Yogyakarta. Meski demikian, dia tak menjelaskan perihal penyakit yang diidapnya.

Inilah foto-foto cantik Eka Mayasari sebelum meninggal :

eka myasari foto eka mayasari meninggal eka mayasari tewas

 

Loading...
loading...