The Twilight Saga versi kapan dirilis di Facebook?

Twilight Saga. (Google Images)

Franchise The Twilight Saga akhirnya kembali lewat sebuah rentetan film pendek yang digagas oleh Lionsgate Pictures dan situs jejaring sosial Facebook. Proyek ini diadakan lagi setelah dua tahun berakhir.


Rencananya, dari episode-episode yang disuguhkan, proyek yang berjudul The Storytellers – New Creative Voices of the Twilight Saga tersebut bakal membahas satu persatu karakter yang ada di versi filmnya.

Namun demikian, jangan terlalu berharap kalau para pemain kesukaan anda seperti Robert Pattinson atau Taylor Lautner bakal ikut unjuk gigi. Karena seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Rabu (1/10/2014), proyek ini lebih menitikberatkan pada pembaharuan cerita serta kesempatan  bagi  para penggemar perempuan untuk berpartisipasi sebagai sutradara.

Penjuriannya sendiri, dilakukan oleh tim khusus yang melibatkan sang kreator Stephenie Meyer, pemeran Bella Swan, Kristen Stewart, hingga penulis Frozen, Jeniffer Lee.

Loading...

“Suara perempuan adalah sesuatu yang penting bagiku karena aku bekerja di industri film. Itu kenapa aku merasa sangat terhormat bisa bekerja dengan Women In Film, Lionsgate, dan Facebook untuk proyek yang didekasikan bagi para perempuan agar kreativitas mereka lebih sering didengar,” sambut Meyer terhadap proyek ini.

Ditambahkan Dan Rose selaku salah satu petinggi Facebook, The Storytellers – New Creative Voices of the Twilight Saga juga akan menjadi cara yang hebat untuk menyuguhkan Twilight dalam versi yang berbeda dan jauh lebih fresh. Bila  tak ada  aral melintang, proyek sebanyak 5  episode tersebut  bakal dirilis di Facebook pada 2015 mendatang. Demikian diberitakan Liputan6.

Loading...
loading...