Tinju dan keringat Gigi Hadid yang menyegarkan

Ingin jadi wanita hebat, sehat, kuat, dan menyegarkan? Coba tirulah Gigi Hadid yang juga hobi tinju!

Setidaknya itu terlihat di sejumlah foto terakhir yang diunggah di akun sosial medianya. Matanya terlihat menatap tajam, liar, ganas, dingin, dan binal.

Tubuhnya berkeringat, tangannya mengepal, siap menyikat siapa saja yang hendak dihabisinya. Kira-kira seperti itulah deskripsi dalam foto tersebut.

Inilah foto-fotonya:

gigi-hadid-berkeringat-seksi-3

gigi-hadid-berkeringat-seksi-1

gigi-hadid-berkeringat-seksi-2

Dan ini foto-foto lainnya.

gigi-hadid-berkeringat-seksi-4 gigi-hadid-berkeringat-seksi-5 gigi-hadid-berkeringat-seksi-6

Gigi Hadid lahir Jelena Noura Hadid , 23 April, 1995. Dikenal sebagai model fashion dan presenter televisi Amerika. Dia sebagai salah satu dari 12 model di Sports Illustrated edisi tahunan pada tahun 2014. Dia juga telah muncul di beberapa episode Real Housewives of Beverly Hills.

Dia telah muncul di majalah seperti VMAN, Elle, Grazia, Cleo (majalah), Vogue, Galore, Sports Illustrated, Paper (majalah) dan Schön! Magazine. Pada tahun 2012, ia adalah wajah dari Guess. Dia pernah menjadi model sampul majalah Galore dan CR Fashion Book karya Carine Roitfeld pada 2014. Dia juga menjadi model sampul Schön! Magazine pada Maret 2014.

Gigi lahir dari pengembang perumahan Palestina Mohamed Hadid dan bintang Real Housewives of Beverly Hills Yolanda Foster pada 23 April, 1995 di Los Angeles, California. Dia memiliki dua saudara kandung yang lebih muda yaitu Bella Hadid dan Anwar Hadid. Setelah orang tuanya berpisah, ibunya menikah dengan produser musik David Foster membuatnya menjadi ayah tirinya. Dia lulus dari Malibu High School pada usia 17 pada tahun 2012 dan juga menjadi kapten tim sepak bola voli dan pengendara kuda yang kompetitif. Dalam sebuah wawancara, dia menyatakan bahwa keturunan Palestina ia dapatkan dari ayahnya dan Belanda dari ibunya.

Lihat juga:

30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis hanya di Infoheboh.com
50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’ hanya di Infoheboh.com
Pakai g-string, anunya Tyas Mirasih memang menggoda mata hanya di Infoheboh.com

Dia pindah ke Kota New York untuk fokus pada studinya dan pemodelan karier. Dia belajar di The New School sejak musim gugur 2013.

Hadid menandatangani kontrak dengan IMG Models pada 2011. Kariernya sebagai model dimulai ketika ia baru berusia 2 tahun setelah ia ditemukan oleh Paul Marciano, dari Guess, ia mulai dengan Baby Guess, setelah itu ia berhenti sehingga dia bisa berkonsentrasi di sekolah, ia akhirnya kembali, terus bekerja dengan mereka, ia dinobatkan sebagai wajah dari kampanye Guess tahun 2012. Menurut wawancara baru-baru, dia telah melakukan 3 kampanye dengan Guess sebagai orang dewasa. Pada bulan Februari 2014, ia membuat debutnya di New York Fashion Week dengan berjalan di catwalk di acara Desigual. Penampilan yang pertama adalah gaun mini hitam dengan wajah seseorang tercetak di atasnya, dan yang kedua adalah berikat trench coat merah marun dengan sarung tangan merah. Dia juga memulai debutnya di acara Jeremy Scott. Dia telah muncul dalam video musik, sebagai bunga cinta dari penyanyi Australia Cody Simpson dalam video untuk lagunya “Surfboard” yang dirilis pada April 14, 2014. Dia juga muncul di video musik lain, memainkan cinta bunga pada lagu penyanyi Amerika pemenang Grammy Miguel “Simplethings” yang dirilis pada 29 Mei 2014. Pada tanggal 15 Juli 2014, ia membintangi bersama aktor dan model, Patrick Schwarzenegger dalam kampanye perancang busana Tom Ford untuk Kacamata pada musim gugur/musim.

Dia menjalin hubungan dengan penyanyi Australia Cody Simpson selama satu tahun, tapi mereka putus pada Mei 2014. Mereka bersatu kembali setelah People (majalah) melaporkan bahwa ia ingin berdamai dan pada 2 Juni 2014 mereka digambarkan memegang tangan di New York City.

Pada tanggal 5 Agustus 2014, dilaporkan pasangan tersebut telah berpisah lagi, dengan Gigi mengutip kemajuan karier Cody sebagai alasan. Setelah itu ia dikabarkan berpacaran dengan penyanyi Joe Jonas,namun pada November 2015, mereka dikabarkan telah berpisah.

Namun, setelah putus dengan Joe, Gigi dikabarkan tengah dekat dan dikabarkan telah menjalin kasih dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik.

gigi-hadid-zayn-malik

Hmmmm…