Titit pencuri kambing ini digosok bubuk lombok, panasnya bukan kepalang hingga kritis

tangisan pria

Bagaimana perasaan Anda jika alat kelamin Anda digosok dengan serbuk lombok? Nah, ini dialami oleh seorang pemuda tampan bernama Anwar. Dia kritis setelah disiksa polisi India karena dituduh mencuri seekor kambing.

Pemuda bernama Anwar yang kini terbaring di sebuah rumah sakit di negara bagian Madhya Pradesh mengatakan polisi memukulinya dengan menggunakan tongkat besi saat melakukan pemeriksaan.

Tak hanya itu, polisi juga menyiram kemaluannya dengan menggunakan bensin dan kemudian menggosokkan bubuk cabai juga di kemaluannya.

Loading...

Tak berhenti di situ, polisi kemudian menggantungnya dengan kepala berada di bawah selanjutnya para polisi masih memukulinya dan memaksanya mengakui pencurian kambing yang dituduhkan kepadanya.

Diberitakan harian The Times of India, keluarga Anwar berencana untuk mengajukan keluhan terkait kekerasan polisi itu kepada pejabat pemerintah setempat. Keluarga Anwar mengatakan seorang perwira senior polisi yang memimpin penyiksaan itu.

“Anak buah perwira itu yang menyiramkan bensin dan mengoleskan bubuk cabai ke alat vital Anwar,” demikian pihak keluarga seperti dikutip The Times of India oleh Tribun.

Harian itu menambahkan, pejabat kota Morena, Shilpa Gupta, mengklaim tidak pernah menerima pengaduan keluarga Anwar itu. Sejauh ini, belum diperoleh tanggapan resmi pemerintah soal insiden tersebut.

Loading...
loading...