Transkrip lengkap diduga saksi kematian Mirna Salihin, jangan buru-buru tuduh Jessica!

Kematian Wayan Mirna Salihin dipastikan karena keracunan zat sianida di dalam kopi ala Vietnam di Kafe Olivier Grand Indonesia. Polisi juga memeriksa beberapa saksi, seperti teman Mirna, Jessica dan Hani. Beberapa waktu lalu bahkan beredar kabar pula tentang rekaman percakapan yang diduga antara penyidik, orang tua Mirna dan pegawai kafe Olivier.

Jessica disebut menghalangi pertolongan untuk Mirna

Dalam transkrip percakapan itu seperti diberitakan JPNN perempuan yang disebut-sebut sebagai pegawai kafe mengatakan bahwa Jessica sempat mengeblok jalan orang yang ingin membantu Mirna. Saat itu Mirna dalam kondisi kejang-kejang. “Justru karena kami mau tolong dia (Mirna). Dia (Jessica) block jalan. Sampai kita minta, ‘Mbak maaf mbak, Kami mau ke Mbak Mirnanya’,” kata pegawai itu.

Loading...

Baru setelah itu Jessica sempat minggir sambil berkata. ”Oh ya silahkan.”

Seorang pria yang dalam percakapan itu diduga penyidik pun lalu bertanya kepada pegawai kafe.  “Saat Mbak (pegawai) datang, masih duduk Jessicanya? Mbak mau nemuin Bu Mirna mesti lewat Jessica dulu kan? Jadi pada saat datang dia masih dalam posisi duduk begitu? Cuek saja gitu?”

“Iya, masih duduk,” jawabnya.

Pegawai itu lantas menerangkan, satu lagi manager kafe berusaha menolong Mirna. Tapi karena terhalang badan Jessica, manager itu pun kesulitan. “Please kalau lu nggak mau bantu, keluar dulu (dari meja). Kita mau bantu. Kalo lu nggak mau bantu please berdiri dulu, karena kita mau lewat,” kata pegawai itu.

Sayangnya, belum bisa dipastikan kebenaran percakapan tersebut. Saat dikonfirmasi terkait transkrip pembicaraan antara penyidik, orang tua Mirna dan pegawai kafe, Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti tak banyak berkomentar.

“Saya tidak mau komentar soal itu. Percakapan itu bisa benar dan bisa salah,” kata Krishna beberapa waktu lalu. Salah satu yang menjadi perhatian adalah soal pemilihan tempat duduk di restoran tersebut.

Mengatur duduk

Dari transkrip percakapan itu, diketahui pula bahwa Jessica adalah orang yang mengatur bagaimana Mirna dan Hani duduk. Ya, Jessica adalah teman Mirna yang datang pertama di restoran tersebut lalu memesan dan membayar kopi. Kopi pun diantar oleh pelayan ke meja Jessica. Beberapa menit kemudian Mirna dan Hani datang.

“Waktu datang, ‘Hai”, cipika -ipiki biasa. Kita lihat biasa saja,” ujar pelayan seperti yang terungkap dalam transkrip pembicaraan.

“Ada yang aneh nggak? Siapa tahu kan lesbian ini,” tanya orang yang diduga adalah ayah Mirna.

“Oh saya nggak tahu. Lalu mereka duduk,” jawab pelayan kafe.

Lantas seorang penyidik bertanya “Yang mengarahkan duduk?”

“Oh yang mengarahkan duduk Jessica-nya,” jawab pelayan itu

Penyidik menyahut, “(Berarti) Bu Mirna udah kena jaring, dia di tengah.”

Demikian tentang kutipan beberapa transkrip yang masih belum dipastikan kebenarannya. Dan kita cuma bisa berharap, kasus ini segera tuntas.

Baca juga ya gaes:

Mengapa Jessica minta dicium Mirna Salihin?

Foto terlengkap kembaran Mirna Salihin
Lihatlah! Video detik-detik Jessica Kumala Wongso digiring polisi
Lihat ekspresi Jessica Wongso saat ditangkap polisi
Foto-foto teman Mirna Salihin, Jessica Wongso yang misterius

Loading...
loading...