Truk tabrak gerbang Tol Bandar Selamat, Hendra Irawan tidak selamat

truk tabrak gerbang tol bandar selamat. (OkeZone)

Sebuah truk pembawa peti kemas dengan nomor polisi BK 8105 AT, menabrak pintu gerbang Tol Bandar Selamat, di Jalan Letda Sudjono, Deli Serdang, Sabtu (22/11/2014). Satu orang tewas atas kecelakaan ini. Semoga diterima di sisi-Nya.

Korban adalah seorang petugas pembayar tol yang sedang bertugas bernama Hendra Irawan, ikut tertabrak dan tewas seketika. Manajer Service Traffic Gerbang Tol Bandar Selamat, Mardianto mengatakan, peristiwa itu diduga terjadi akibat rem truk yang tidak berfungsi (blong). Pasalnya, sebelum terjadinya benturan, mobil pembawa kontainer itu terlihat melaju kencang dan tak terkendali dari arah Belawan.

“Saya duga remnya blong dan hilang kendali, lalu langsung membanting stir ke kanan. Selanjutnya, truk yang membawa kontainer itu jatuh ke samping dan menimpa anggota kita. Saat kami cari sopirnya, ternyata sudah melarikan diri. Mungkin karena takut di massa,” jelas Mardianto.

Loading...

Selanjutnya, kata Mardianto, anggota gerbang tol yang tertabrak dibawa ke Rumah sakit Pirngadi Medan guna dilakukannya otopsi dan memanggil pihak keluarganya.

“Korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan,” jelasnya yang diberitakan okezone.com.

Sementara, Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, AKP Sawangin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu dan sedang menelusuri identitas sopir yang membawa truk nahas tersebut.

“Benar dan truknya sudah diamankan. Sedangkan korbannya, sudah di RSU Pirngadi. Sementara kita masih lidik. Kita telusuri dari perusahaan pemilik truk tersebut,” pungkas Sawangin.

Loading...
loading...