Tukang tambal ban cantik di Malang memang cantik dan mempesona

tambal ban cantik dan seksi pakai hotpent mulus. (Facebook)

Meskipun dipandang sebelah mata, pekerjaan atau profesi tukang tambal ban sangat berguna bagi pengguna kendaraan bermotor. Bayangkan saja jika dalam radius 1 kilometer tidak ada tambal ban saat Anda kebananan atau motor Anda bocor ban.


Umumnya pekerjaan itu biasanya identik dilakukan laki-laki. Namun, kali ini ternyata ada pemandangan unik. Di media sosial, ramai dibicarakan tukang tambal ban yang lain dari biasanya, yaitu cewek cantik. Meski tidak diketahui identitasnya, namun ia sepertinya adalah warga Malang.

Hal itu terlihat dari aktivitasnya ketika menambal ban bocor sebuah sepeda matik. Plat nomor sepeda motor itu adalah ‘N’ yang menandakan kendaraan tersebut beroperasi di Malang Raya. Hal itu semakin dipertegas dengan sebuah stiker bergambar Singo Edan yang menunjukkan bahwa pemilik motor adalah seorang Aremania.

Dengan bercelana pendek seksi atau hotpant dan menguncit rambut, perempuan remaja tersebut dengan telaten mengeluarkan ban dalam hingga memeriksanya ke bak penampungan air. Tempat tambal ban itu juga telrihat sederhana lantaran masih berlantai tanah dan di sampingnya dijual bensin eceran ukuran seliter.

Loading...

Sontak saja, beredarnya foto itu ramai dibincangkan di Twitter maupun Facebook. Akun ‏@LiaMarsmallow mengapresiasi pekerjaan yang dilakukan cewek tersebut. “Semoga rezekinya sii mbak selalu dilancarkan Allah Swt amin.”

Akun @zack_osd seperti diberitakan Republika pun tampak senang melihat ada perempuan cantik yang mau mencari uang dengan cara halal, tanpa takut gengsi. “Salut dengan sampean mabk.”

Loading...
loading...