Tyas Mirasih cari calon suami, mau mendaftar?

Tyas Mirasih cari calon suami, mau mendaftar? (Detik.com)

Artis berbibir seksi, Tyas Mirasih kembali menjalani hari-harinya seorang diri, lantaran hubungan asmaranya dengan Syamsir Alam kandas. Menurutnya, keputusan untuk mengakhiri tali cinta dengan mantan pemain Sriwijaya FC itu atas keputusan bersama. Kini dia seorang cewek jomblo. wah, kesempatan ini….


“Gue sudah single lagi, satu bulan yang lalu putus. Ada sesuatu yang hal yang tidak bisa diubah,” ungkap Tyas Mirasih, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Selasa (18/11/2014) malam.

Untuk kesekian kalinya Tyas Mirasih gagal menjalin cinta hingga pelaminan. Sebelum dengan Syamsir Alam, Tyas sempat menjalin kasih dengan Keith Foo, Dion Wiyoko, Tria The Changcutters dan Raffi Ahmad. Tentunya, ini menjadi pelajaran berharga untuknya.

“Sekarang gue harus lebih selektif, jangan gerabak-gerubuk dalam memilih pasangan. Kami sebagai wanita kan terlalu perasaan, jadi mikirnya nggak pakai logika,” tutur bintang film Cinta Brontosaurus ini.

Loading...

Dan kini, Tyas Mirasih yang berusia 27 tahun ingin menjalankan amanat orangtuanya dalam mencari pasangan. “Mama sih selalu mendukung siapapun yang sedang dekat sama aku. Tapi kata mama jangan cari pacar, cari calon suami saja,” tandas Tyas Mirasih diberitakan Liputan6.com

Loading...
loading...