Tyas Mirasih menghilang, kemana ya?

Penasaran. Begitulah perasaan para netizen yang belakangan ini menduga bahwa Tyas Mirasih adalah sosok artis inisial TM yang terlibat dalam kasus prostitusi kalangan artis. Spekulasi tentang siapa sebenarnya artis inisial TM memang belum bisa dipastikan, apalagi Tyas Mirasih dikabarkan menghilang setelah beredarnya kabar sosok artis inisial TM.


Tak hanya di pemberitaan media, rupanya fenomena ini juga melanda dunia maya. Netizen yang ingin tahu berusaha mendapat keterangan langsung dari Tyas lewat akun Twitter.

Tyas Mirasih sendiri menghilang dari dunia media sosial sejak sepekan lalu. Terakhir kali, dia mengunggah foto pada tangga 23 Mei lalu untuk mempromosikan sebuah produk kecantikan.

Foto inilah yang kemudian menjadi sasaran netizen untuk bertanya lebih jauh tentang kemunculan artis inisial TM di dunia prostitusi kelas atas. Mereka ingin mendapatkan jawaban secara langsung dari pihak yang bersangkutan.

Loading...
Tyas Mirasih. (Instagram)

Tyas Mirasih. (Instagram)

Namun jangankan menjawab pertanyaan para Netizen, atau sekedar memberikan komentar tentang isu yang beredar, sepertinya Tyas malah memilih menutup diri. Tak hanya vakum di dunia maya, dia juga memprotect akun Instagramnya, dan tak membiarkan siapapun berkunjung.

Nama artis inisial TM sendiri muncul setelah RA, sang mucikari, memberikan kesaksikan terkait bisnis prostitusi yang dijalani. Selain Tyas Mirasih, kasus ini juga sempat menyeret nama Bella Shofie, Catherine Wilson, dan masih banyak lagi.

Tyas Mirasih. (Instagram)

Tyas Mirasih. (Instagram)

Tyas Mirasih lahir di Jakarta, 8 April 1987 adalah seorang aktris, model video klip, dan presenter Indonesia. Tyas adalah anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Surman Widiatmo dan Hedy Elias. Ia keturunan Jawa dan Belanda.  Tyas memulai karier di dunia hiburan Indonesia setelah menjadi finalis GADIS Sampul 2002. Namanya mulai dikenal publik Indonesia saat membintangi video klip Demi Waktu dari grup musik Ungu. Setelah itu, ia mulai sering membintangi video klip. Kemudian, ia terjun ke dunia sinetron.

Pernah menjadi model dalam video klip Seperti Yang Dulu (Ungu), Seperti Yang Kumau (Baim), Bersama Bintang (Drive), Menjaga Hati (Yovie & Nuno), Untuk Pertama Kali (Kerispatih), Cintai Aku Lagi (Sania), Raja Sedang Jatuh Cinta (Numata), Selalu Mengalah (Seventeen).

Loading...
loading...