Tyas Mirasih ngamuk, muntab, dan mencak-mencak, ini kronologinya…

Muntab alias ngamuk alias jengkel alias kesal alias mencak-mencak. Begitulah yang dirasakan artis cantik Tyas Mirasih lantaran membaca komentar orang yang menyudutkannya di akun instagram. Tidak tanggung-tanggung, sikap tegas itu ditunjukkan Tyas Mirasih dengan akan mendatangi rumah ‘haters’ itu. Begini kronologi lengkapnya jek!


Duduk persoalannya begini, waktu itu netizen yang membuatnya mengamuk itu mengatakan Tyas tidak tahu berterima kasih kepada Anggita Sari. Seperti diketahui Tyas dan Anggita kini sedang berseteru di media sosial, nama mereka sempat terseret dalam kasus prostitusi online. Anggita merasa sakit hati karena Tyas telah menutup pintu komunikasi atau memblok akun instagram dan nomer teleponnya.

“Kok gak tau terimakasih banget? Udah dibelain, ditutup-tutupin, di lindungi tapi enggak ada rasa terimakasih sama sekali. Kasihan orangtuanya yang ngajarin rasa terimakasih ke anaknya selama bertahun” ternyata gak pernah digubris. TM yang malang,” tulis akun Savira.

“Sini ketemu saya kamu. Jangan bawa-bawa orangtua ya. Kalo engga tahu apa-apa enggak usah sok tau kamu. Ketemu saya ngomong depan muka saya. Yuk saya tunggu,” tutur Tyas ngamuk membalas komentar netizen itu.

Loading...

Tyas semakin menjadi ngamuk, juga mengatakan akan segera mendatanginya secara langsung, “Sini saya yang samperin yuk. Kasih tau alamatnya. Ditunggu mba,” tuturnya.

Balas-balasan komentar ini pun memicu reaksi dari para peselancar dunia maya. “Gara-gara Anggita nih @tyasmirasih jadi berantem komen,” tulis akun Gia.

“Semuanya bisa diselesaikan dengan baik, tidak perlu emosi. Karena hanya Tuhan yang tahu mana yang benar dan salah,” ujar akun Lolita.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Tyas angkat bicara memberikan klarifikasi kasus dugaan prostitusi online melalui akun Instagramnya. Tyas Mirasih mengunggah foto karikatur bertuliskan ‘Listen to me!’. Dalam unggahan itu Tyas mengatakan tidak ikut terlibat dalam kasus tersebut.

“Sore semua teman-teman, sekarang saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah karena perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya,” tulis Tyas.

Wanita kelahiran Jakarta 8 April 1987 ini meminta agar dirinya tidak disudutkan dengan kasus ini.

“Bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila. Maka dengan ini saya minta agar pihak-pihak yang terus menyudutkan saya dengan menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men stop pernyataannya terkait pemberitaan ttg saya yg tidak benar tersebut,” lanjutnya.

Seolah kesal dengan komentar-komentar miring tentangnya, Tyas pun bersikap tegas.

“Terimakasih buat para haters jangan marah kalau diblock karena saya enggak suka instagram saya isinya hal-hal tidak menarik dan terimakasih terbesar untuk para fans yang selalu yakin dan support saya dalam keadaan apapun sampai detik ini. Love you all way too much!” ungkapnya.

Tyas Mirasih ngamuk

 

 

Loading...
loading...