Vera Farmiga, aktris berwajah seksi ini mengalami gangguan mistis

vera farmiga seksi. (Google Images)

Film horor kalau mau sukses memang harus dari hasil naskah yang kuat dan kemampuan sutradara memvisualisasikan ke dalam gambar. kalau tidak bakal diketawain karena sebagian terjebak ke dalam sisi menjijikkan yang dibuat-buat, belum lagi yang hanya mengeksploitasi sisi seksi para pemain perempuannya. Namun kadang-kadang, entah kebetulan atau apa, hal-hal yang mirip dalam cerita horor versi film juga dialami oleh para pemeran di dunia nyata.

Dalam Film The Conjuring, Vera Farmiga berperan sebagai Lorraine Warren. Seorang paranormal. Wanita kelahiran New Jersey ini mengaku jika ia sempat mengalami hal aneh sebelum dan sesudah syuting film arahan James Wan itu di dunia nyata.

Kejadian tersebut dialami Vera saat ia pertama kali meneliti perannya sebagai paranormal investigator itu.

Loading...

“Selama beberapa jam saya mengobservasi karakter Lorraine dengan menonton videonya di YouTube. Saya sempat menutup laptop sesaat dan berbicara dengan James Wan. Saat membuka laptop kembali, ada beberapa tanda cakar digital di layar laptop,” aku Vera seperti dikutip dari Inquistor.

Kengerian berikutnya terjadi saat ia menyelesaikan syuting film yang diadaptasi dari kisah nyata keluarga Perron pada tahun 70-an. Begitu pulang ke rumah dan bangun keesokan harinya, Vera mendapati pahanya memar dengan tiga tanda garis miring.

“Ini aneh, saya tidak tahu apa itu. Saya seperti terjebak di ambang batas antara tahu dan tidak tahu,” akunya.

Anehnya, tanda tersebut juga didapat oleh karakter Coralyn Perron yang diperankan Lili Taylor dalam film.

Namun Vera tak mau menganggapnya sebagai kutukan atau peristiwa akibat syuting film horor. Dia menganggap tanda di paha sebagai gigitan nyamuk hingga ia harus menggaruknya dengan tiga jari. Itulah yag diberitakan Merdeka.com

Loading...
loading...