Verrys Yamarno pemeran Mahar “Laskar Pelangi” meninggal dunia, sineas Indonesia berduka

Verrys Yamarno. (Google Image)

Masih ingat film “Laskar Pelangi”? Ya, Verrys Yamarno salah satu pemeran dalam film tersebut meninggal dunia akibat vertigo. Pemeran Mahar ini meninggal di usia yang sangat muda, 18 tahun. Mari kita berdoa supaya arwahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Verrys Yamarno yang menjadi pemeran Mahar di film Laskar Pelangi telah meninggal dunia pada Senin 12 Januari 2015 pukul 15.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat. Verrys meninggal di kamar kosnya di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Kabar Verrys meninggal telah dimuat dibeberapa media, seperti Harian Aceh dan dibenarkan oleh rekan-rekan Verrys yang menunggu di RSCM.

Loading...

“Iya benar yang meninggal pemeran Mahar,” kata salah seorang teman kuliah Verrys, Dwi, mahasiswi Institut Kesenian Jakarta (IKJ) jurusan Perfilman.

Ia menambahkan, sejak kemarin Verry mengeluh sakit demam dan sempat meminta Ikal, teman kos Verrys, untuk memberikan kerokan ke tubuh Verrys.

“Nanti kalau mau keterangan lebih jelas tanya aja dia (Ikal). Sekarang dia ada di Polres Senen. Soalnya Ikal panik jadi dia langsung lapor polisi,” saran Dwi yang tak mau gegabah memberikan pernyataan kepada wartawan.

Verrys lahir pada 17 Maret 1996 di Desa Rasau, Gantong, Pulau Belitung. Dalam film Laskar Pelangi, ia menyanyikan lagusoundtrack berjudul Bunga Seroja yang berkolaborasi dengan seniman musik Melayu legendaris, Marakarma.

Selamat jalan Verrys, kami akan selalu merindukanmu, kami berdoa untuk keluargamu semoga diberi kekuatan oleh Allah

Loading...
loading...