Vicky Shu suka di tempat mistis, mau cari apa???

vicky shu. (Google Images)

Vicky Shu boleh dikatakan menjadi salah satu artis cewek yang top markotop, mintilihir, seksi dan bohay. Setuju enggak? Selain seksi, dia juga punya suara yang bagus, bahkan bisnis sepatunya sudah matang. Jelas dia adalah calon istri yang jadi idaman para pria sejati.

Sayangnya, orang top markotop seperti dia kok masih single? Ya enggak apa-apa, mumpung single, bisa menabung dan hore-hore tanpa tekanan. Cewek asal Jawa Tengah itu ternyata punya cara memanjakan diri dengan uang hasil jerih payahnya itu.

“Apa ya? Membahagiakan orang lain, aku kebiasa menjadi sesuatu untuk orang lain, nggak boleh pelit. Menikmati untuk diriku sendiri, belanja, traveling mutlak,” jawab putri sulung dari 3 bersaudari itu.

Loading...

Setiap orang pasti punya tempat favorit untuk berlibur masing-masing. Lalu tempat seperti apa yang disukai Vicky tuk menghabiskan waktu berliburnya?

“Di indonesia banyak, laut-laut timur bagus-bagus, langitnya bagus, tempat wisata berkesan Yogya. Kalau di luar negeri Mesir, auranya mistis. Selain pantai dan gunung aku lebih suka ke peninggalan sejarah,” sambungnya.

Meski berdompet tebal, namun Vicky ternyata masih doyan backpacker-an ketika travelling ke mana-mana. Meskipun begitu, ia ternyata punya pengalaman buruk juga ketika berlibur, yang membuatnya agak trauma dan parno.

“Bekpekeran, dulu sering naik kereta ke mana-mana. Aku suka di air tapi sekarang parnoan, misal lagi snorkling parno ada ular gigit,” pungkas pelantun lagu Mari Bercinta 2 itu seperti yang diberitaka Kapanlagi.com.

Loading...
loading...