Video Amin Rahayu beredar

Amin Rahayu Purworejo Sanan Kulon. Itulah judul video berdurasi 3 menit 29 detik yang diduga diperankan warga Desa Purworejo, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Video itu beredar luas di masyarakat.

Saat ini Polresta Blitar tengah memburu pelaku, pembuat, dan pihak yang mengedarkanya. “Kita masih menyelidiki kasusnya, “ujar Kasubag Humas Polres Kota Blitar AKP Suwoko kepada wartawan, Rabu (27/5/ 2015).

Video itu beredar sekitar sepekan terakhir ini. Kabarnya, pertama kali muncul di jejaring sosial youtube. Hanya saja akun pengunggahnya kini telah terblokir. Namun video  itu telah tersebar luas melalui via telepon selular. Amin Rahayu diduga nama pemeran wanita. Informasi yang dihimpun yang bersangkutan berstatus janda satu anak.

Bagi sebagian besar warga Desa Purworejo hal itu sudah menjadi rahasia umum. “Kita masih mengumpulkan informasi di lapangan, “terang Suwoko.

Loading...

Adegan dalam video itu berlangsung di sebuah ruangan yang diduga sebagai kamar rumah. Si pria berperawakan kurus berambut gondrong. Sedangkan si wanita berambut sebahu, kulit putih dengan ciri tahi lalat di dagu. Keduanya diperkirakan berusia 28-30 an tahun.

Adegan itu direkam pihak ketiga dari tempat yang tidak jauh dari lokasi. Diduga aktivitas perekaman memang dikehendaki keduanya. Hal itu terlihat dari pengambilan zoom in dan zoom out kamera serta ekspresi tawa keduanya. “Para pelaku, pembuat dan penyebar bisa dijerat ketentuan hukum yang berlaku,” pungkas Suwoko.

Juli Prabowo (28), warga Kota Blitar mengaku sudah menyaksikan langsung video tersebut. Film¬† itu tidak hanya beredar di wilayah Kabupaten Blitar. Film sudah tersebar di wilayah Kota Blitar dan cukup meresahkan. Sebab dikhawatirkan juga beredar di kalangan pelajar. “Informasinya, nama pelakunya sesuai dengan judul filmnya. Dan kabarnya diduga warga Desa Purworejo, ” tuturnya.

Loading...
loading...