Video balon kembarnya dilihat puluhan juta kali, model seksi ini mau dibunuh

sara x mills SINGING Mozart. (Google Images)

Balon kembar Sara X Mills, model asal Las Vegas, Amerika Serikat ini memang luar biasa menyegarkan, selain ukurannya, keunikan menyertainya. Balon kembar ini bisa memainkan irama lagu komponis Mozart. Sayangnya, dia mengaku dapat ancaman pembunuhan.

Bayangkan saja, dalam sepekan video payudaranya di situs berbagai video YouTube itu sudah dilihat 26 juta pasang mata, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Kamis (23/10).

Seperti yang diberitakan Merdeka.Com, Mills saat ini sedang menuai sensasi karena menjadi bintang dadakan di Internet gara-gara mengunggah video payudaranya itu. Setelah wajahnya makin kondang, dia kini sudah dikenal orang jika pergi ke toko.

Perempuan berusia 27 tahun itu sebelumnya adalah penari tanpa busana  dan penulis lepas. Dia mengaku sedang mengalami masa-masa jenuh saat membuat video unik itu. Namun dia tidak menyangka akan menerima ancaman pembunuhan akibat videonya itu.

Loading...

“Saya tahu saya pernah dipanggil dengan sebutan pelacur, wanita jalang. Ada beberapa orang mengirim pesan ancaman ingin membunuh saya,” kata dia.

Namun Mills juga mengaku senang karena mendapat banyak respon positif dari video itu dan dia bisa mengumpulkan dana amal buat Yayasan Penelitian Kanker Payudara.

“Banyak orang yang punya pikiran negatif terhadap karakter saya atau profesi saya sebelumnya, tidak mengerti bahwa video itu hanya buat lucu-lucuan dan saya ingin memperlihatkan balon kembar saya kepada dunia.”

Video berdurasi satu menit 27 detik di situs YouTube itu sudah menyebar lewat media sosial Twitter, Facebook dan lainnya.

Dalam video itu Mills awalnya tampak mengenakan baju hangat menutupi balon kembarnya. Dia lalu membuka bajunya dan hanya memperlihatkan balon kembarnya yang terbungkus bra warna hitam.

Saat lagu Mozart itu mulai terdengar Mills menggerakkan balon kanan dan kirinya mengikuti irama lagu. Gerakannya yang naik turun sungguh tepat dengan irama lagu.

“Meski balon kembar saya palsu tapi video itu betulan. Saya menggerakkan otot dada dan itu membuat balon kembar implan saya bergerak,” kata dia.

Sejumlah komentar kagum menanggapi video itu. “Luar biasa!” kata seorang komentator. “Tak ada alasan untuk tidak menyukai video ini,” kata komentator lain.

Memang menyegarkan, jangan dibunuh dong!!!

Loading...
loading...