Video gadis-gadis seksi ke stadion

Ada-ada saja yang dilakukan guna mendongkrak jumlah penonton. Mulai dari memasang iklan, memberikan include hingga menghadirkan hal hal mengejutkan dalam sebuah acara di stadion. Bahkan saking sepinya pengunjung, sampai-sampai penyelenggara menghadirkan gadis-gadis seksi. Ini videonya!

Menurunnya minat masyarakat untuk menyaksikan kompetisi domestik membuat Federasi Sepakbola Ghana berpikir keras mencari solusi tepat. Mau tak mau, suka tak suka dibikinlah sensasi acara nyeleneh dan menggairahkan, yakni menghadirkan cewek seksi.

Itulah ide yang digulirkan Kwesi Nyantakyi selaku presiden federasi sepakbola negara berjuluk The Black Stars. Guna menarik minat penonton, dia mengaku akan menghadirkan gadis-gadis seksi ke stadion setiap pertandingan digelar.

Loading...

Sebagaimana dikutip dari AllSport.com, Kwesi berpendapat, gadis-gadis itu dengan sendiri bakal membuat para pencinta sepakbola yang umumnya didominasi kaum pria lebih termotivasi datang ke arena pertandingan.

“Ketika para pria mendengar banyak gadis cantik di stadion, mereka akan melompat dan ikut datang ke sana. Saya ingat ketika dalam sebuah laga kami membawa gadis-gadis dan meminta mereka berjalan keliling stadion, di sana para penonton mulai histeris,” kata Kwesi.

“Kita harus mencoba segala cara. Dan trik-trik seperti ini saya yakin bisa meningkatkan jumlah penonton di stadion,” sambungnya dikutip Ghanaweb.

Sementara pada awal tahun, direktur komunikasi federasi sepakbola Ghana,  Ibrahim Saanie Daara sempat mengajukan permohonan kepada perlemen untuk mengesahkan undang-undang penyiaran yang bertujuan membatasi siaran langsung pertandingan kompetisi luar negeri.

Langkah demi langkah tersebut ditempuh demi untuk membangkitkan kembali gairah kompetisi lokal yang perlahan mulai disisihkan oleh masyarakat Ghana.

Ini lho videonya :

https://www.youtube.com/watch?v=cjtudFw9fZo

Menghadirkan wanita seksi ini boleh jadi terinspirasi dengan pemasaran kendaraan sport, yang menghadrkan wanita-wanita seksi putih muluh berparas aduhai.

Kwesi seperti dikutip BBC yakin, hadirnya gadis-gadis bahenol akan membuat suporter berduyun-duyun menyaksikan sepakbola.

“Saya sudah mengatakan berulang-ulang. Kami harus membiarkan gadis seksi memasuki stadion. Setelah itu para pria akan mengikuti mereka menonton laga,” terang Kwesi pada Montie FM, Senin (7/9).

Ide nyeleneh tersebut tak lepas dari animo warga Ghana yang mulai merosot untuk menyaksikan laga dalam beberapa tahun terakhir.

“Mayoritas pria ketika mendengar ada wanita cantik ke stadion, mereka akan mengikutinya. Mereka akan datang untuk melihat gadis seksi tersebut,” tegas Kwesi.

Loading...
loading...