Video heboh awan pertanda kiamat

Baru-baru ini warga Kosta Rika hebohnya bukan main karena ada mfenomena awan yang menghiasi langit setempat. Awan tersebut terlihat berbeda dari awan-awan lain dan berbentuk kubah besar berwarna-warni dengan sebutan `Iridescent`. Apakah ini pertanda kiamat sudah dekat?

Awan dengan tampilan warna-warni tersebut diyakini sebagai penanda akhir jaman, apakah benar? (Doc: Telegraph)

Awan dengan tampilan warna-warni tersebut diyakini sebagai penanda akhir jaman, apakah benar? (Doc: Telegraph)

Saksi mata yang melihat peristiwa langka ini kontan saja langsung mengabadikan momen tersebut dengan kamera video.  Dan tak ayal lagi dehh..beragam video serupa yang memperlihatkan awan ini, tersebar di jejaring video YouTube.

Loading...

Banyak warga yang percaya bahwa awan tersebut menandakan fenomena Bulan Darah atau `Blood Moon`, yang juga bisa diartikan sebagai tanda akan datangnya kiamat. Bulan Darah ini merupakan Bulan Darah terakhir dalam serangkaian empat Bulan Darah yang terjadi dalam kehidupan.

Sebagaimana dalam teori apokaliptik disebutkan bahwa, hal itu juga dipercaya sebagai sinyal kedatangan Kristus yang kedua.

Kaman Tech Times pada Jumat 25 September 2015 melansir, mereka juga meyakini `bentuk` kiamat yang terjadi nantinya akan diperlihatkan oleh sebuah asteroid yang akan menghantam bumi dan melenyapkan semua kehidupan.

Namun sebaliknya, di balik semua spekulasi yang beredar, NASA justru menegaskan bahwa awan tersebut tidak ada hubungannya dengan teori dan kepercayaan apapun.

Pihak NASA menjelaskan, awan tersebut terbentuk karena tetesan air. “Sinar matahari berada dalam posisi yang tepat, awan ini berada di titik sinar matahari tersebut. Oleh karena itu, lapisan teratas awan ini menguraikan sinar matahari dan menghasilkan citra warna-warni yang koheren,” tulis NASA dalam sebuah pernyataannya.

NASA lebih lanjut juga mengatakan bahwa tidak akan ada asteroid besar dijadwalkan datang mendekati Bumi selama setidaknya 100 tahun ke depan. Di sisi lain, ada sebagian warga yang merupakan UFO enthusiast, menilai fenomena tersebut merupakan tanda kedatangan alien.

Ini dia videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=-kW08FZv1p8

Kehebohan karena penampakan yang dipercaya sebagai kiamat memang bukan pertama kali ini, selain bulan darah, ada juga penampakan cahaya yang muncul dari langit, beberapa waktu lalu. Namun, apakah itu benar? Hingga kini belum ada keterangan secara resmi terkait fenomena penampakan cahaya tersebut. Bahkan ada juga terdengar suara yang mirip dengan tiupan sangkakala.

 

Loading...
loading...