Video mahasiswi seksi indehoi dengan dirinya sendiri di perpustakaan kampus

Kendra Sunderland indehoi dengan dirinya sendiri di perpustakaan.

Mahasiswi cantik dan seksi bernama Kendra Sunderland ini memang hobi memamerkan tubuhnya. Buktinya dia sengaja merekam dirinya sendiri saat indehoi dengan dirinya sendiri. Sudah begitu, gilanya lagi, adegan itu dilakukan di perpustakaan kampus tempatnya kuliah. Apa ya enggak ngeri?

Gara-gara itu, Kendra Sunderland yang masih berusia 19 tahun ini terancam hukuman satu tahun penjara atau denda 6.250 dolar AS atau sekitar Rp 80 juta.

Kendra Sunderland indehoi di perpustakaan kampus Universitas Negeri Oregon, negara bagian Amerika Serikat. Sebenarnya, nyaris tidak ada orang tahu Kendra melakukan itu di perpustakaan kampusnya.

Loading...

Lalu bagaimana ia sampai ketahuan?

Ternyata, seperti dikutip dari Oregonian dan Tribunnews.com, Sabtu (31/1/2015), Kendra merekam perbuatannya itu menggunakan kamera laptop, lalu mengirimnya ke situs terlarang. Pihak universitas pun mengetahui perbuatan Kendra itu pada Selasa (27/1/2015). Ditanya penyidik, Kendra mengaku membuat video itu pada Oktober 2014.

Namun, setelah kasus ini mencuat, rekaman video sepanjang 31 menit itu dihapus dari situs tersebut. Kendra sendiri saat ini tidak lagi kuliah di kampus itu.

“Saya terkejut mengetahui ada orang indehoi dengan dirinya sendiri di perpustakaan. Sepertinya perpustakaan itu selalu penuh mahasiswa. Heran juga sampai tidak ada orang tahu,” kata Shelby Wilson, mahasiswa OSU.

Loading...
loading...