Video mirip Chelsea Islan buka baju, asli apa cumi?

Chelsea Islan. (Wikipedia)

Depresi. Begitulah yang dialami wanita cantik Chelsea Islan belakangan ini. Itu gara-gara beredar sebuah video yang membuat mata para lelaki mecicil lantaran menontonnya, yakni video yang merekam seorang wanita secantik dan mirip dirinya sedang buka baju di kamar mandi. Wah..semoga saja tidak asli alias palsu alias bukan Chelsea.

Kaya yang diberitakan di beberapa media massa, dalam video tanpa busana mirip Chelsea Islan itu tampak wanita yang sedang melepas kaos putih polos dengan santainya. Dan sepertinya itu direkam oleh seseorang yang sedang iseng dan tak nampak suatu kesengajaan.

STOP PRESS : Video Chelsea Islan buka baju, ini pernyataan resmi sang ibu

Loading...

Soal depresi atau tidaknya, Syifa yang notabene manajer Chelsea sendiri masih enggan memberikan keterangan terkait hal itu. “Aduh aku enggak tahu. Aku kurang tahu, aku cuma ngurus jadwal dia sih, jadwal Chelsea. Selebihnya aku enggak tahu karena aku enggak ketemu sama Chelseanya. Aku enggak bisa kasih tahu juga,” kata Syifa.

Tersebarnya video tanpa busana mirip Chelsea Islan, Syifa sendiri belum mengetahui apakah akan ada penjelasan resmi dari pihak Chelsea, keluarga atau pengacara.

Sebenarnya Syifa sudah mengetahui beredarnya video serta potongan gambar dari video tersebut. Namun, ia belum bisa memberi penjelasan rinci.

“Nanti kali ya, aku belum berhubungan sama Chelsea. Enggak ada mas, karena bukan kapasitas mereka cerita sama aku,” jawabnya.

Chelsea Islan. (MalesBanget)

Chelsea Islan. (MalesBanget)

Loading...
loading...