Video pelajar MAN di Purwodadi ihik bikin geger

video man purwodadi

Video merekam bercinta bikin geger warga Grobogan karena diduga dilakukan sepasang pelajar SMA berseragam salah satu Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Purwodadi. Video MAN itu berdurasi sekitar sepuluh menit itu diambil di gua peninggalan Jepang di kawasan Pemandian Desa Sumberjatipohon, Kecamatan Grobogan.

Menurut berita di berbagai media massa, video itu diperkirakan dibuat sudah lama sekali. Di mana digambarkan si perempuan masih mengenakan seragam sekolah dan berkerudung putih. Sementara pelaku pria memakai pakaian bebas dengan celana panjang dan kaos hitam bergambar. Kedua pelajar itu melakukan adegan layaknya hubungan suami istri dengan masih mengenakan pakaian.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, ada dua versi di balik pengambilan gambar tersebut. Versi pertama, besar kemungkinan kedua sejoli itu berbuat tidak senonoh di tempat itu dan kepergok beberapa orang yang ada di tempat tersebut.

Selanjutnya, orang-orang itu meminta keduanya melanjutkan tindakan asusila tersebut dan merekamnya.

Loading...

Kemungkinan kedua, sepasang kekasih itu sebenarnya hanya berpacaran saja di situ dan tidak melakukan hubungan layaknya suami istri. Kemudian, ada beberapa orang iseng yang mengancam keduanya untuk melakukan hubungan suami istri di tempat sepi tersebut.

Lokasi
Kemunculan dua kemungkinan itu berdasarkan tayangan video yang ada di bagian awal dan tengah. Pada saat awal, ada seorang pria bercelana pendek dan telanjang dada yang berjalan turun menuju lokasi. Kemudian, di tengah tayangan video, pria ini seolah bertindak sebagai “sutradara” dan mengatur sepasang kekasih itu untuk memperagakan adegan seks dalam beberapa posisi.

Hanya saja, saat melakukan perintah, pria itu menutupi wajahnya dengan kaus yang sudah dilepasnya.

Kapolres Grobogan AKBP Indra Darmawan Irianto membenarkan adanya video pelajar yang sudah mulai beredar itu. Pihaknya masih melakukan pengumpulan data dan memeriksa lokasi tempat dilakukannya pengambilan gambar. Beberapa orang juga sudah diminta keterangan terkait video tersebut.

Sayangnya Kapolres belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. Sebab, anggotanya masih diturunkan di lapangan untuk menangani kasus tersebut.

Loading...
loading...