Video siswi SMA cantik indehoi di Buleleng beredar

Ilustrasi indehoi di Hutan Karangmojo, Gunungkidul. (Google Images)

Ini peringatan buat cewek-cewek jangan mudah dibujuk dan dirayu pacar, meskipun janjinya setia sampai modar. Karena itu belum tentu ditepati, apalagi mengajak untuk berhubungan intim layaknya suami-istri.

Kalau tidak, kamu bakal jadi korban kebiadaban lelaki sejenis ini. Selain mengajak indehoi, pria ini tega merekam adegan indehoi, lalu menyebarkannya.

Lelaki itu adalah Gede Sudi Darmada (26), warga Banjar Dinas Musi, Desa Musi, Kecamatan Gerokgak. Dia diamankan polisi karena menyebarkan video mesum bersama kekasihnya, KM(16), pelajar SMA Negeri di Buleleng.

Loading...

Sontak Video itu pun dengan mudah disaksikan masyarakat Buleleng karena telah beredar luas.

Kasatreskrim Polres Buleleng, AKP Ketut Adnyana TJ mengatakan, video itu dibuat pada Agustus lalu di konter handphone milik pelaku. Video berdurasi 21 detik itu direkam menggunakan kamera handphone.

Dikatakan, pelaku awalnya secara sengaja menunjukkan video adegan mesum yang tersimpan di komputer milik pelaku kepada seorang temannya, K. Kemudian seorang temannya itu menyalin video itu menggunakan flashdisk dan menunjukkan kepada teman-teman lainnya. Sampai akhirnya tersebar luas di masyarakat.

“Dia itu awalnya pamer ke temannya waktu main ke konternya. Dia malah suruh temannya menyaksikan video mesum sama pacarnya sambil minta disebarkan biar bisa dilihat teman-teman lainnya juga. Ini lho aku bisa main sama cewekku,” ujar Adnyana TJ, Senin (22/12/2014).

Diberitakan Tribunnews.com, polisi mengamankan pelaku setelah mendapat laporan dari orangtua korban, Putu NM, warga Kecamatan Gerokgak yang tidak terima setelah menyaksikan video tersebebut.

Pelaku ditangkap pada Senin (15/12) lalu setelah polisi mendapatkan flashdisk yang berisi video itu. Barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya, sebuah handphone, sebuah flashdisk dan seperangkat komputer milik pelaku.

Loading...
loading...