Video siswi SMP Gunungkidul indehoi di hutan Karangmojo tersebar luas

Ilustrasi indehoi di Hutan Karangmojo, Gunungkidul. (Google Images)

Anak kalau sudah usia menginjak remaja biasanya bikin orangtua was-was. Wajar kalau begitu, karena saat ini semakin sulit mengontrol pergaulan anak karena canggihnya teknologi.


Ini terbukti dengan beredarnya sebuah video siswi SMP yang sedang enak enaknya indehoi di Hutan Karangmojo. Celakanya lagi, video itu diunggah ke situs berbagi video Youtube. Dalam video itu terlihat seorang gadis mengenakan seragam SMP Negeri beradegan tidak semestinya dengan laki-laki yang mengenakan kaos.

Video berdurasi 5 menit 32 detik ini diduga direkam menggunakan kamera telepon selular. Berdasarkan judul yang dicantumkan di situs tersebut, adegan mesum dua remaja itu dilakukan di Hutan Karangmojo, Gunungkidul.

Putra (25), salah satu warga Gunungkidul mengaku kaget bukan kepalang ketika secara tidak sengaja melihat adegan mesum di Youtube saat mencari video-video tentang Gunungkidul. “Ya kaget kok ada di Youtube, Seingat saya ada judulnya mesum di Hutan Karangmojo,” ujar Putra, Kamis (23/10/2014).

Loading...

Seperti berita yang dimuat Tribun Jogja memberitakan bahwa Putra menuturkan, video itu diunggah tadi malam, namun pagi harinya saat akan di cek kembali sudah dihapus. “Tadi malam upload-nya, tapi sekarang sudah di hapus,” tegas Putra.

Loading...
loading...