Vokalis The Cranberries dipenjara

Dolores O'Riordan. (Google Image)

Tindakan kekerasan yang dilakukan oleh seorang musisi rock itu jelas-jelas menodai profesi yang digemari presiden Jokowi. padahal meskipun banyak para rocker yang berwajah sangar, bengis bak teroris tapi hatinya lembut nan romantis bak lagu-lagu melow Rinto Harahap.


Musisi rock yang bertindak melanggar hukum memanglah bukan suatu hal yang baru untuk dijumpai. Bahkan hal ini sudah banyak terjadi, baik dari era 60an hingga sekarang, yang tentunya berita mereka selalu menarik untuk disimak. Tapi sudahlah, lebih baik hidup santai dan damai, bukankah damai itu indah?

Berita terbaru nih soal rocker mencak-mencak, vokalis dari The Cranberries, Dolores O’Riordan dikabarkan baru saja berurusan dengan pihak berwajib saat berada di Irlandia. Hal ini disebabkan, karena O’Riordan dicurigai telah melakukan tindak kekerasan kepada pramugari dari Aer Lingus.

Menurut Kapanlagi.com yang mengutip NME, penyerangan yang dilakukan oleh sang vokalis ini terjadi saat dirinya melakukan penerbangan dari New York menuju Irlandia. Kemudian, O’Riordan ditahan setibanya di bandara Irlandia.

Loading...

Pihak dari Garda (sebutan untuk polisi di Irlandia) menjelaskan kronologi penangkapan dari frontman The Cranberries ini. “Waktu itu, beberapa Garda dipanggil untuk segera menuju pesawat, setelah mendapatkan laporan adanya penyerangan terhadap seorang pramugari dari Aer Lingus,” terangnya.

Ternyata penyerangan yang dilakukan O’Riordan tak hanya sampai di situ, dirinya dikabarkan juga melukai sang petugas keamanan di airport tersebut. “Seorang Garda juga mengalami penyerangan saat mereka mencoba membawa penyanyi ini ke kantor polisi,” tambahnya.

Dari laporan sebuah stasiun televisi, sang pramugari yang diserang oleh O’Riordan mengalami depresi dan terluka pada bagian kakinya. Sedangkan untuk si petugas keamanan, hanya mendapat luka ringan saja.

Sampai saat ini, pihak dari The Cranberries masih belum mengeluarkan pernyataan resmi perihal aksi brutal dari vokalisnya tersebut. Selain itu, alasan kenapa O’Riordan melakukan penyerangan kepada sang pramugari juga belum diketahui.

Loading...
loading...