Waduh….Tante Madonna ini izinkan sang anak coba narkoba

madonna. (shefinds)

Tak sedikit para pecandu narkoba yang mati sia-sia. Maka tak sedikit orangtua yang benar-benar mencegah supaya anaknya tidak mencoba-coba sedikitpun yang namanya narkoba. Bahkan di Indonesia, untuk menekan bahaya narkoba, sampai memberlakukan hukuman mati bagi para pengedarnya.

Tapi apa yang dilakukan Madonna? Seperti diketahui, anak Madonna, Lourdes saat ini sudah menginjak usia 18 tahun. Pelantun Frozen ini hanya mengingatkan agar anaknya tidak memakai narkoba secara berlebihan.

“Aku hanya meminta kepada anakku untuk melakukan keputusan bijak dan melakukan hal ini dalam batas wajar dan tidak coba mencampurnya dengan alkohol,” kata Madonna menurutĀ Mirror.

Loading...

“Aku tidak akan mengatakan, ‘jangan, jangan lakukan itu’ karena itu sangat tidak masuk akal dan itu sangat tidak adil,” lanjutnya.

Penyanyi 56 tahun ini pun mengakui dunianya tak lepas dari narkoba, khususnya sewaktu masih muda. Namun, Madonna ternyata kurang menyukainya.

“Aku bukan penggemar berat narkoba, Mereka tidak cocok denganku. Beberapa kali mencoba narkoba, beberapa tahun lalu. Aku tidak menikmati itu,” terangnya.

Loading...
loading...