Waduuhhh!!! Indehoi sembarangan di pantai “gembok cinta”nya tak bisa lepasssss

indehoi. (Google Images)

Peristiwa ini benar benar sunggah sangat amat heboh dan geger segeger gegernya. Itu terjadi di sebuah pantai di Italia. Dua sejoli yang tengah asyik indehoi tiba-tiba anunya tak dapat memisahkan diri alias terus menempel.


Seperti yang ada dalam berita media Italia, Il Mattino yang dikutip Merdeka.com, Sabtu (18/10), akibat kejadian ini dua sejoli ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Kemudian keduanya dilakukan tindakan medis.

Dokter kemudian memisahkan keduanya dengan injeksi untuk melebarkan rahim sang wanita. Setelah melalui proses medis ini, akhirnya keduanya dapat dipisahkan.

Peristiwa ini berawal saat keduanya berjemur di pinggir pantai. Beberapa saat kemudian keduanya bercinta di tengah terik matahari. Namun mimpi buruk terjadi saat sang pria tak bisa melepaskan diri dari kekasihnya itu setelah bercinta.

Loading...

Kejadian ini sempat membuat heboh para pengunjung pantai lainnya. Seorang lelaki yang melihat kejadian ini langsung memberikan handuk pada pasangan kekasih ini untuk menutupi badan mereka yang tengah telanjang bulat.

Loading...
loading...