Walahh..Pria ini punya titit seberat 4,3 kilogram, mau dilempar loe?

pria punya titit raksasa

Banyak yang percaya, pria bertitit besar itu bisa membahagiakan pasangannya. Di Jerman ini malah ada seorang pria yang rela menyuntik silikon untuk memperbesar tititnya hingga beratnya mencapai 4,3 kilogram.

Pria Jerman itu bernama Micha Stunz, umurnya 45 tahun. Stunz asyik memperbesar tititnya itu dengan suntik silikon hingga berat kejantanannya beratnya bukan kepalang.

“Saya tidak tahu persis berapa beratnya, tapi alat timbangan dapur saya yang ukurannya 3 kilogram sudah tidak bisa menimbangnya lagi,” kata Stunz kepada Vice.com, dikutip Daily Mail, dikutip Merdeka.com dan InfoHeboh.

Loading...

Stunz yang tinggal di Berlin ini mengaku sengaja memperbesar tititnya bukan untuk merasa lebih tampan tapi ingin supaya lebih keren. Malahan ia merasa silikon yang disuntikkan di titit gondrongnya itu membuat kehidupan indehoinya malah jadi sulit, ribet dan repot.

Stunz pun mengaku tidak bisa merasakan titituit secara normal dan ketika itu dia tidak bisa melihat tititnya makin besar karena adanya silikon itu.

Namun Stunz mengatakan ukuran sebesar itu justru membuat dia lebih kreatif. Dia mengaku tertarik dengan modifikasi beraneka bentuk titit sejak 20 tahun lalu ketika dipompa sebagai hadiah ulang tahun.

“Ketika dipompa itu saya merasa enak,” kata dia.

Ya Tuhan ampunilah pria ini…Tepat, pria ini memang tidak pantas ditiru. Karena apa? Karena berdasarkan penelitian, ukuran titit tidak menentukan kepuasan dalam indehoi, melainkan sejauh mana pria bisa menahan untuk keluar lebih dulu sebelum pasangannya menuju puncak tangga pelangi.

Loading...
loading...