Wanita cantik ini ketahuan indehoi dengan suami kembarannya di parkiran

cewek cina mulus indehoi lalu dihukum embarannya. (Liputan6)

Sungguh teganya sudara kembar Ting Su, wanita asal Kota Suzhou, Tiongkok ini. Dia tega selingkuh dengan suaminya di tempat pakir di sebuah pusat perbelanjaan.

Mengetahui hal tersebut, wanita 29 tahun itu kemudian mempermalukan suaminya yang dalam kondisi tanpa busana bersama selingkuhannya.

Dilansir Liputan6.com dari Shanghaiist, Kamis (18/12/2014), Ting tega mengabadikan pasangan selingkuh itu dengan kamera di ponselnya yang diikuti banyak orang di lokasi parkir.

Loading...

Ting bisa menemukan keduanya saat ia melacak keberadaan suaminya, Cheng Su, 30, menggunakan sistem pelacak di ponselnya.

Perselingkuhan yang terjadi di kursi belakang mobil yang sedang diparkir itu, seketika menjadi bencana saat Ting tiba di lokasi kejadian.

Ting membuat pasangan selingkuh kaget, sampai-sampai keduanya melompat keluar dari mobil. Ting lantas dengan cepat masuk ke mobil dan mengunci semua pintu.

Pasangan selingkuh itu tidak bisa berbuat banyak, selain menutupi wajah mereka di lokasi parkir di pusat perbelanjaan di Kota Suzhou, China timur. Terlebih lagi, banyak orang berdatangan di lokasi kejadian dan ikut-ikutan merekam pasangan selingkuh itu dengan kamera ponsel.

“Itu sangat lucu. Banyak orang meraih ponsel mereka dan saya juga. Dia membenturkan tinjunya pada jendela mobil dan berteriak padanya,” kata seorang saksi mengacu pada aksi Ceng yang memohon kepada istrinya agar dibukakan pintu mobil.

Saat ini Ting telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya yang selingkuh, setelah dia melahirkan anak kembar.

Loading...
loading...