Wanita ini ngajak indehoi dengan 100 pria sekaligus

Cantik, manis dan seksi itu wajar kalau banyak pria khususnya yang mata keranjang langsung kesengsem dan ingin berkencan dengannya. Apalagi kalau mengetahui sosok wanita ini yang mengajak indehoi dengan 100 pria sekaligus. Wah, mau enggak ya?

andrea wendel. (twitter)

andrea wendel. (twitter)

Itu adalah eksperiman sosial yang dilakukan situs Whatever untuk mengetahui reaksi pria jika diajak ‘kencan’ oleh seorang wanita yang tak dikenalnya.

Loading...

Whatever, sebagaimana dilansir Mirror, kerap membuat video eksperimen sosial dan mengunggahnya di Youtube. Nah, untuk episode ngajak kencan ini, Whatever meminta seorang wanita bernama Andrea Wendel untuk berkeliling mencari ‘mangsa’.

Andrea mendekati 100 pria yang ditemuinya secara acak di jalan. Hasilnya? Para pria yang diajak ‘kencan’ oleh Andrea memberikan respon beragam.

Andrea Wendel ngajak indehoi. (YouTube)

Andrea Wendel ngajak indehoi. (YouTube)

Secara umum, dan ini mengejutkan, hanya 30 pria yang menerima ajakan Andrea. Sementara 70 lainnya menolak dengan berbagai alasan.

Mereka yang tidak ragu mengatakan ‘Ya’ terlihat langsung mengajak Andrea pergi. Sementara yang menjawab ‘Tidak’ memberikan alasan beragam.

Ada yang langsung mengatakan tidak dan pergi, ada yang menjelaskan sudah punya pasangan atau masih bertanya apakah tawaran tersebut serius.

Andrea Wendel ngajak indehoi. (YouTube)

Andrea Wendel ngajak indehoi. (YouTube)

Video yang diunggah di Youtube pada 20 April ini telah mendapat lebih dari 3,7 juta views.

Sebagian yang menyaksikan video ini di Youtube mengatakan video klip tersebut diambil di sekitar kampus Santa Barbara di University of California.

Loading...
loading...